Lirik Lagu Alya Zurayya - Ruang Tanpa Rencana

Lirik Lagu Alya Zurayya - Ruang Tanpa Rencana
Lirik lagu Ruang Tanpa Rencana - Alya Zurayya. Lagu terbau dari Alya Zurayya di tahun 2019. Lirik dan info lengkap lagu Ruang Tanpa Rencana baca disini.

Lirik Lagu Ruang Tanpa Rencana - Alya Zurayya


Penyanyi : Alya Zurayya
Judul lagu : Ruang Tanpa Rencana
Pencipta : //
Kategori : Lagu Terbaru Alya Zurayya 2019

Penyanyi muda bernama lengkap Alya Nur Zurayya atau akrab disapa Alya Zurayya kembali merilis lagu baru berjudul Ruang Tanpa Rencana. Lagu tersebut dirilis secara indie melalui berbagai penyedia streaming musik pada tanggal 22 Maret 2019. Dalam hal lirik, lagu ini terkesan cukup singkat karena hanya terdiri dari beberapa bait saja.

Sekilas lagu ini menceritakan tentang seseorang yang merasa kecewa terhadap orang yang dicintainya, karena ia tidak menepati janjinya. Sebelumnya, Alya Zurayya juga telah meluncurkan single lagu lainnya bertajuk Dengarlah Rasa. Lagu tersebut dirilis pada bulan Agustus 2018.
Lihat juga lirik lagu dari Alya Zurayya lainnya : Lirik Lagu Alya Zurayya - Dengarlah Rasa
Kami tidak berbagi link download lagu Alya Zurayya Ruang Tanpa Rencana. Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Ruang Tanpa Rencana oleh Alya Zurayya.

Lirik Alya Zurayya - Ruang Tanpa Recanana

Alya Zurayya - Ruang Tanpa Rencana Lirik

Menari bersama bayangan
Ilusi perjumpaan

Haaa aaaa

Denting jarum sepi
Pergi silih berganti
Berganti

Singgah membangun mimpi
Pergi tak kembali lagi

Janjimu khayalan
Yang tak pernah disungguhkan

Kala nestapa sirna
Hampa melebur hampa berganti makna
Ruang tanpa rencana

Selalu ada alasan
Dari setiap perjumpaan

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Alya Zurayya - Ruang Tanpa Rencana. Klik: Alya Zurayya solo indonesia

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.