Lirik Lagu Puti Chitara - Sunyi (OST. Film Horror Sunyi)

Lirik Lagu Puti Chitara - Sunyi (OST. Film Horror Sunyi)
Lirik lagu Sunyi - Puti Chitara. Sebuah lagu baru di tahun 2019 dan merupakan soundtrack film Horror Sunyi. Lirik dan info lengkapnya baca disini.

Lirik Lagu Sunyi - Puti Chitara


Penyanyi : Puti Chitara
Judul lagu : Sunyi
Pencipta : //
Kategori : OST. Sunyi

Biodata/Profil Puti Chitara
Puti Chitara Sekar Kusuma atau lebih dikenal dengan nama Puti Chitara merupakan seorang penyanyi dan juga penulis lagu asal Tanah Air. Ia lahir di Kelantan, Malaysia pada tanggal 16 Juni 1987 dan mulai aktif berkarir di industri musik Tanah Air sejak tahun 2011 lalu. Hingga akhirnya di tahun 2014 ia bergabung bersama grup musik Barasuara dan menjadi vokalis band tersebut.

Lagu Sunyi
Bulan Februari 2019, ia kembali tampil solo dalam sebuah single lagu baru berjudul Sunyi. Lagu tersebut juga merupakan salah satu soundtrack dalam film horror Indonesia baru di tahun 2019 berjudul Sunyi. Film yang disutradarai oleh Awi Suryadi tersebut bakal diperankan oleh sederet aktor dan aktris kenamaan seperti : Angga Aldi Yunanda, Amanda Rawles, Teuku Rizki dan Naomi Paulinda.

Menurut informasi yang kami dapatkan, film tersebut diadaptasi dari sebuah film horror terkenal asal Jepang berjudul Whispering Corridors yang tayang di Negara asalnya pada tahun 1998. Selain itu, dalam penggarapannya film Sunyi juga melibatkan beberapa rumah produksi seperti : Pichouse Films, Xing Xing, Studio Invictus, Mixx Entertainment dan CJ Entertainment.

Sedangkan lagu Sunyi yang dibawakan oleh Puti Chitara ini hadir dengan sebuah konsep musik yang tenang dan santai. Lagu tersebut saat ini sudah bisa anda dengarkan melalui beberapa platform streaming musik seperti Deezer dan yang lainnya. Pasalnya di bawah label MD Musik Indonesia, lagu tersebut sudah diluncurkan pada tanggal 15 Februari 2019.
Lihat juga lirik lagu dari Puti Chitara lainnya : Lirik Lagu Puti Chitara - Gelembung Kaca (feat. Cholil Mahmud)
Kami tidak berbagi link download lagu Puti Chitara Sunyi. Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Sunyi oleh Puti Chitara.

Lirik Puti Chitara - Sunyi

Puti Chitara - Sunyi Lirik

Dalam ingar-bingar
Kulihat dirimu, teman
Dunia pun bersinar
Lantas mendamaikan jiwa
Bisik keheningan
Gelap mencekam kan jadi terang
Hadirmu, sunyi
Membawakan sebuah harapan

Bagaikan bulan
Setia menemani malam
Tak perlu berkata
Tetaplah bersamaku diam
Genggamlah tanganku

Dalam sunyi
Dalam sepi

Kau meredam amarah selalu
Dalam senyap membisu
Kau tahu isi hatiku

Bagaikan bulan
Setia menemani malam
Tak perlu berkata
Tetaplah bersamaku diam
Usap air mata
Semua kan menjadi indah
Pejamkan mata
Berdua kan hilang bersama
Genggamlah tanganku

Dalam sunyi
Dalam sepi

Dalam sunyi
Dalam sepi

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Puti Chitara - Sunyi (OST. Film Horror Sunyi). Klik: Puti Chitara solo indonesia

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.