Lirik Lagu OST Cinta Buta SCTV

Lirik Lagu OST Cinta Buta SCTV
Lirik lagu jikalau sayang benar benar sayang. Judul aslinya yaitu Jikalau Kau Cinta oleh Judika. Lagu ini juga menjadi soundtrack sinetron Cinta Buta SCTV. Lirik dan infonya baca disini.

Lirik Lagu OST Cinta Buta SCTV


Penyanyi : Judika
Judul lagu : Jikalau Kau Cinta
Pencipta : Ryza Ahmad
Kategori : OST. Cinta Buta SCTV

Soundtrack Lagu Cinta Buta
Beberapa waktu yang lalu, lagu berjudul Jikalau Kau Cinta kembali populer dikalangan pecinta musik Tanah Air. Bukan tanpa alasan, lagu yang dipopulerkan oleh Judika tersebut menjadi salah satu soundtrack dalam sinetron terbaru bertajuk Cinta Buta. Lagu Jikalau Kau Cinta diciptakan oleh fans Judika yang bernama Ryza Ahmad. Dan seperti yang kita tahu, lagu tersebut sudah dimasukan dalam album bertajuk Judika pada tahun 2017 lalu.

Sinopsis Cinta Buta SCTV
Sinetron Cinta Buta sendiri sudah mulai tayang pada tanggal 18 Februari 2019 di SCTV mulai pukul 19:00. Uniknya, sinetron yang satu ini menceritakan tentang sebuah kisah cinta yang rumit. Sekilas, sinetron Cinta Buta mengisahkan tentang Aulia (Diperankan oleh Nikita Willy) merupakan seorang penari terkenal yang berubah total setelah sebuah kecelakaan menimpanya dan membuatnya buta.

Suatu saat seorang pemuda bernama Aslan (Diperankan oleh Rangga Azof) Menolong Aulia, saat ia tengah kebingungan di sebuah keramaian. Selain itu, Aslan ternyata juga merupakan pengagum rahasia Aulia. Kedekatan antara keduanya akhirnya menumbuhkan benih benih cinta antara keduanya. Beberapa waktu kemudian pertemanan mereka berubah ketika Aulia mendapatkan donor untuk kedua matanya.

Melihat Aulia yang berasal dari latar keluarga orang kaya, Aslan yang berasal dari keluarga miskin merasa malu untuk bertemu dengan Aulia. Hingga akhirnya ia memutuskan meminta bantuan pada majikan sekaligus sahabatnya yang bernama Reyhan (Diperankan oleh Rezky Aditya) Untuk berpura pura menjadi dirinya. Hal tersebut ternyata semakin rumit ketika Reyhan benar benar jatuh cinta pada Aulia.

Sinetron yang disutradarai oleh Gita Asmara ini digarap oleh rumah produksi Sinemart. Sedangkan skenarionya sendiri digarap oleh Serena Luna. Selain itu, sinetron yang satu ini juga bakal diperankan oleh aktor dan aktris lainnya yaitu : Michella Putri, Jihane Almira, Adam Jordan, Yoelitta Palar dan masih banyak lagi.

Kami tidak berbagi link download lagu soundtrack Cinta Buta SCTV. Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Cinta Buta SCTV.

Lirik Soundtrack Cinta Buta SCTV

Soundtrack lagu dalam sinetron Cinta Buta SCTV yaitu berjudul Jikalau Kau Cinta. Lagu tersebut dipopulerkan oleh Judika dan dirilis pada tahun 2017 lalu dalam album bertajuk Judika. Lagu ini mengajarkan pendengar bahwa pentingnya sebuah kejujuran dalam menjalin sebuah hubungan, seperti bisa anda lihat dalam bagian liriknya yaitu : "Jikalau kau sayang benar benar sayang Tak hanya kata atau rasa kau harus tunjukan".
Untuk menuju lirik lagu Jikalah Kau Cinta dari Judika yang menjadi sountrack sinetron Cinta Buta SCTV, anda bisa mengklik link berikut ini :

Lirik Lagu Judika - Jikalau Kau Cinta

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu OST Cinta Buta SCTV. Klik: judika OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.