Lirik Lagu GTI - Rindu Itu Berat

Lirik Lagu GTI - Rindu Itu Berat
Lirik lagu Rindu Itu Berat - GTI. Lagu K-dangdut baru 2019 ciptaan Tegar Pangabean. Lirik dan info lagu Rindu Itu Berat versi GTI baca disini.

Lirik Lagu Rindu Itu Berat - GTI


Penyanyi : GTI
Judul lagu : Rindu Itu Berat
Pencipta : Tegar Pangabean
Kategori : Lagu Terbaru GTI 2019

Belum lama ini Boyband pendatang baru di Tanah Air, GTI hadir dengan single lagu baru berjudul Rindu Itu Berat. GTI sendiri merupakan singkatan dari Global Tour Idol. Sebelumnya boyband yang satu ini sempat viral setelah meng-cover lagu Lagi Syantik milik Siti Badriah yang diubah menjadi lagu berjudul Lagi Kece.

Berbeda dari sebelumnya, kini GTI hanya menyisakan 2 orang personil saja yaitu : Donggyun dan Sibong. Keduanya memang sudah cukup berpengalaman di dunia entertaiment. Donggyun sendiri adalah seorang pengusaha dan penyanyi di Malaysia, sedangkan Sibong adalah seorang Youtuber yang juga jago dalam hal menyanyi.

Di bawah label Nagaswara, lagu Rindu Berat kemudian dipublikasikan pada tanggal 14 Februari 2019 melalui kanal Youtube. Meski judul lagu ini hampir sama dengan lagu milik Bella Nova dan Jihan Audy, namun nyatanya ketiga lagu tersebut cukup jauh berbeda. Lagu Rindu Berat yang dibawakan oleh GTI ini adalah ciptaan dari Tegar Pangabean. Kabarnya, lagu ini terinspirasi dari film Dilan 1990. Selain itu, lagu ini juga hadir dengan sebuah konsep musik yang unik, yaitu memadukan antara unsur musik K-Pop dan juga dangdut.
Lihat juga lirik lagu lainnya : Lirik Lagu The Virgin - Yang Terbaik
Kami tidak berbagi link download lagu GTI Rindu Itu Berat. Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Rindu Itu Berat oleh GTI.

Lirik GTI - Rindu Itu Berat

GTI - Rindu Itu Berat Lirik

---Coming Soon---

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu GTI - Rindu Itu Berat. Klik: Duo GTI

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.