Lirik Lagu Dewi Fatimah - Sebelum Ajal Menjemput

Lirik Lagu Dewi Fatimah - Sebelum Ajal Menjemput
Lirik lagu Sebelum Ajal Menjemput -Dewi Fatimah. Lagu Religi terbaru 2019 ciptaan Mega Pandawa. Lirik dan info selengkapnya lagu Sebelum Ajal Menjemput baca disini.

Lirik Lagu Sebelum Ajal Menjemput - Dewi Fatimah


Penyanyi : Dewi Fatimah
Judul lagu : Sebelum Ajal Menjemput
Pencipta : Mega Pandawa
Kategori : Lagu Religi Terbaru 2019

Sebelum Ajal Menemput merupakan sebuah lagu Religi baru di tahun 2019, lagu tersebut dipopulerkan oleh penyanyi bernama Dewi Fatimah. Lagu Sebelum Ajal Menjemput diciptakan oleh Mega Pandawa. Dan sesuai dengan judulnya, lagu ini memang mengajak pada pendengarnya untuk lebih mendekatkan diri pada sang maha Kuasa.

Lewat channel Youtube Musik Positif Official, video musiknya akhirnya diunggah. Dalam hal musik, lagu Religi tersebut hadir dengan mengusung aransemen musik dari Fey Rasha. Sejak dipublikasikan pada awal bulan Februari 2019, saat ini video tersebut sudah disaksikan lebih dari 8 ribu kali. Namun saat ini anda juga bisa mendengarkan lagu tersebut lewat beberapa penyedia streaming musik seperti Deezer dan Spotify.
Lihat juga lirik lagu Religi lainnya : Lirik Lagu Malaikatku (Ummi) - Gus Azmi dan Syubbanul Muslimin
Kami tidak berbagi link download lagu Dewi Fatimah Sebelum Ajal Menjemput. Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Sebelum Ajal Menjemput oleh Dewi Fatimah.

Lirik Dewi Fatimah - Sebelum Ajal Menjemput

Dewi Fatimah - Sebelum Ajal Menjemput Lirik

dihatiku selalu tersimpan namaMu
dalam sendunya tangisku
aku selalu menyebut namaMu

dihatiku selalu ku rindu diriMu
dalam rapuhnya imanku
Engkau tempatku berteduh
Engkau tempatku mengadu

Allah ya Robbi
sembah sujudku padaMu
ku serahkan hidup matiku
hanya untukMu

Allah ya Robbi
ampuni atas segala dosaku
sebelum ajal menjemputku

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Dewi Fatimah - Sebelum Ajal Menjemput. Klik: Dewi Fatimah Religi solo indonesia

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.