Lirik Lagu Ungu - Shalawat

Lirik Lagu Ungu - Shalawat
Lirik lagu Shalawat - Ungu. Lagu ini dimasukan dalam album SurgaMu (2006). Lirik dan info lengkap lagu Shalawat bisa anda baca disini.

Lirik Lagu Shalawat - Ungu


Penyanyi : Ungu
Judul lagu : Shalawat
Pencipta : //
Album : SurgaMu (2006)

Lagu berjudul Shalawat merupakan salah satu Religi yang diluncurkan oleh Band Ungu. Lagu ini terdapat dalam mini album bertajuk SurgaMu. Mini album tersebut berisikan 5 buah lagu yang terbagi dalam dua versi, yaitu asli dan versi karaoke. Mini album SurgaMu juga menjadi album perdana Religi yang diluncurkan oleh Ungu.

Album tersebut dirilis menjelang bulan Ramadhan 1427 H atau pada tanggal 13 September 2006 di bawah label Trinity Optima Production. Lagu Shawat sendiri terbilang memiliki lirik yang cukup singkat, sebab kebanyakan diantaranya hanya diulang ulang saja. Adapun lagu hits yang ada dalam album SurgaMu yaitu berjudul SurgaMu dan Andai Ku Tahu.
Lihat juga lirik lagu dari Band Ungu lainnya : Lirik Lagu Jika Itu Yang Terbaik - Ungu
Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Shalawat - Ungu.

Lirik Ungu - Shalawat

Ungu - Shalawat Lirik

Shalatullah Salamullah
Alla Toha Rasullilah
Shalattullah Sallamullah
Alla Yasin Habibillah

Tawassalna Bibismillah
Wabil Hadi Rasulillah
Wakulli Mujahidilillah
Bi Ahlil Badri Ya Allah

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Ungu - Shalawat. Klik: band indonesia Religi ungu

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.