Lirik Lagu Red Velvet - Sappy dan Terjemahannya

Lirik Lagu Red Velvet - Sappy dan Terjemahannya
Lirik lagu Sappy - Red Velvet. Lagu Korea terbaru 2019 dari Red Velvet. Lirik dan info lengkap lagu Sappy dan artinya bisa anda baca disini.

Lirik Lagu Sappy - Red Velvet dan Artinya


Penyanyi : Red Velvet
Judul lagu : Sappy
Pencipta : //
Kategori : Lagu Baru Red Velvet 2019

Di tahun 2019, grup idol asal Korea Selatan Red Velvet kembali hadir dengan serangkaian projek baru, salah satunya merilis single lagu anyar bertajuk Sappy. Belum lama ini, mereka memperkenalkan teaser video musiknya melalui kanal Youtube. Video tersebut diunggah pada tanggal 4 Januari 2019 dalam channel SMTOWN.

Menurut informasi yang kami dapat, lagu Sappy akan diluncurkan pada tanggal 6 January 2019 mendatang. Jadi saat ini, lagu Sappy belum bisa didapatkan di berbagai media streaming musik. Melihat teasernya sendiri, sepertinya lagu ini akan hadir dengan konsep musik yang asik dan terkesan riang sekali. Untuk lirik dan info lengkapnya anda bisa kembali berkunjung kesini di tanggal 6 Januari nanti, kami akan segera meng-update lirik dan informasi mengenai single lagu baru dari Red Velvet tersebut.
Lihat juga lirik lagu dari Red Velvet lainnya : Lirik Lagu Red Velvet - Taste dan Terjemahannya
Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Sappy dan Artinya - Red Velvet.

Lirik Red Velvet - Sappy

Red Velvet - Sappy Lirik

*Musik

---Coming Soon--

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Red Velvet - Sappy dan Terjemahannya. Klik: korea Red Velvet

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.