Lirik Lagu Gisel - Perjalanan Berharga

Lirik Lagu Gisel - Perjalanan Berharga
Lirik lagu Perjalanan Berharga - Gisel. Lagu Indonesia baru 2019 dari Gisel. Lirik dan info lengkap lagu Perjalanan Berharga bisa anda baca disini.

Lirik Lagu Perjalanan Berharga - Gisel


Penyanyi : Gisel
Judul lagu : Perjalanan Berharga
Pencipta : //
Kategori : Lagu Terbaru Gisel 2019

Gisella Anastasia atau dikenal juga dengan nama Gisel Idol, belum lama ini dikabarkan akan segera merilis single lagu baru berjudul Perjalanan Berharga. Hal tersebut terlihat dari sebuah unggahan potongan lagu lewat akun Instagram pribadinya. Lagu yang ia bawakan kali ini mengusung tema yang cukup galau sekali. Belum diketahui siapa pencipta lagu yang satu ini.

Namun sepertinya lagu Perjalanan Berharga akan segera diluncurkan di bawah naungan label Pro M. Dikutip dari laman berita Wowkeren, kabarnya lagu yang ia nyanyikan kali ini mengusung genre musik Pop Ballad. Melihat komentar dalam unggahan potongan lagu tersebut, terlihat netizen sangat mendukung dan mensuport akan single lagu anyarnya tersebut.
Lihat juga lirik lagu dari Gisel lainnya : Lirik Lagu Gisel - Dengar Curhatku
Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Perjalanan Berharga - Gisel.

Lirik Gisel - Perjalanan Berharga

Gisel - Perjalanan Berharga Lirik

Beribu maaf
Yang tak tersampaikan
Akan selalu ada
Di dalam dada

Untuk setiap hati
Yang terluka
Untuk setiap harapan
Yang sirna

Namun semua
Akan indah ku percaya
Jalan terbaik
Yang ada di depan kita

Terima kasih untuk semua
Yang dilalui bersama
Untuk semua
Perjalanan berharga

Let's live this life
You always have a place
In my heart

---Coming Soon

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Gisel - Perjalanan Berharga. Klik: Giselle solo indonesia

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.