Kumpulan Lirik Lagu Seventeen Populer

Kumpulan Lirik Lagu Seventeen Populer
Lirik Lagu Seventeen. Berikut ini kami tuliskan Kumpulan Lirik Lagu Seventeen Band Populer beserta profil lengkap Seventeen Band.

Lirik Lagu Seventeen


Seventeen adalah sebuah band populer yang berasal dari Yogyakarta Indonesia. Grup musik ini mengusung genre musik pop - rock. Pertama kali terbentuk pertama kali pada tahun 1999 dan tanggal 17 Januari 1999 ditetapkan sebagai tanggal berdirinya Seventeen.

Pada tanggal 24 Desember 2018 band Seventeen dinyatakan bubar melalui pernyataan Ifan sang vokal melalui postingan media sosiasl. Hal ini terjadi setelah musibah yang menimpa para personil Seventeen yang menjadi korban Tsunami Banten pada tanggal 22 Desember. Akibat kejadian tersebut 3 dari 4 personel Seventeen formasi terakhir meninggal yakni M. Awal "Bani" Purbani (Alm.), Herman Sikumbang (Alm.), dan Windu Andi Darmawan (Alm.). Hanya menyisakan Riefian "Ifan" Fajarsyah.

Seventeen setidaknya telah memiliki karya sebanyak 6 album diantaranya Bintang Terpilih (1999), Sweet Seventeen (2005), Lelaki Hebat (2008), Dunia Yang Indah (2011), 5ang Juara (2013) dan Pantang Mundur (2016).

Untuk mengenang Seventeen, berikut ini kami tuliskan daftar lagu populer dari grup band Seventeen yang pernah kami tulis liriknya dalam blog ini.

Lirik Lagu Seventeen Populer

Kami tidak menyediakan link download lagu Seventeen. Silakan Klin dalam daftar berikut ini untuk mengetahui lirik lagu.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Kumpulan Lirik Lagu Seventeen Populer. Klik: band indonesia Kumpulan seventeen

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.