Kumpulan Lagu Kuwa Kuwi

Kumpulan Lagu Kuwa Kuwi
Kumpulan lagu Kuwa Kuwi yang viral. Berikut ini adalah lirik lagu asli dari lagu Kuwa Kuwi serta info terkait lagu tersebut.

Lirik Lagu Kuwa Kuwi


Beberapa hari belakangan jagat internet dihebohkan dengan beredarnya sebuah video joke berjudul "Lagu Kuwa Kuwi". Yang beredar luas di media sosial seperti instagram, Facebook dan WhatsApp.

Sebuah candaan yang cukup lucu karena sejatinya bukanlah lagu berjudul Kuwa Kuwei yang dalam bahasa jawa berarti Ini - Itu. Melainkan potongan beberapa lagu populer dengan lirik "Ku Akui" yang sekilas memang terdengar seperti "kata Kuwa Kuwi"

Lirik Lagu Kuwa Kuwi

Berikut ini adalah daftar lagu dengan lirik plesetan Kuwa Kuwi.
1. Main Hati - Andra and The Backbone

Ku akui ku main hati (kuwa Kui Kumain Hati)
Ku tak bisa tuk memungkiri
Ku main hati


Lagu ini judul aslinya Main Hati dari grup band Andra and The Backbone. Lagu tersebut ada di album kedua berjudul "Season 2" yang dirilis pada tahun 2008.

Cek disini lirik lengkapnya : Lirik Lagu Ku Main Hati

2. Larut - Dewa19

Kuakui aku telah larut
Larut ke dalam
Kamu yang kucinta

Lagu Larut yang dinyanyikan oleh Once ini rilis pada tahun 2006. Lagu garapan dari band Dewa 19 ini pernah booming pada masa kejayaanya. Band ini telah meraih kesuksesan sepanjang dekade 1990-an dan 2000-an melalui serangkaian lagu-lagu bergenre rock dan pop.

Album yang mereka rilis nyaris selalu mendapat sambutan bagus di pasaran, bahkan album mereka yang dirilis tahun 2000. Dan salah satunya adalah lagu yang berjudul Larut tersebut.

3. Diantara Kalian - D Massiv

Ku akui ku sangat sangat mengharapkan mu
Tapi kini ku sadar ku tak akan bisa
Aku tak mengerti ini semua harus terjadi


Kuwa Kuwi Ku Sangat mengharapkanmu ... Judul aslinya Diantara Kalian dari grup band d'Masiv. Lagu ini bisa ditemukan dalam album "Perubahan" yang dirilis pada tahun 2008.

Baca disini selengkapnya : Lirik Lagu Diantara Kalian dmasiv


4. Hanya Memuji - Marcell Ft Shanty

Kuakui Tubuhku Melunglai
Sempat Ku Memuji Dalam Hatiku
Jangan Pikir Aku Kan Mencinta
Ku Hanya Kagumi, Hanya Memuji


Dalam video tersebut terdengar suara Shanty " Kuwa Kuwi tubuhku melunglai". Lagu ini aslinya berjudul Hanya Memuji lagu lawas ciptaan Melly Goeslaw yang dipopulerkan oleh Marcell Siahhan dan Shanty. Lagu ini juga pernah dipopulerkan kembali oleh Rijuka.

Baca disini selengkapnya : Lirik Lagu Hanya Memuji

5. Kejujuran - Kerispatih

Ku Akui Aku memang cemburu
Setiap kali kudengar namanya kau sebut


Disini terdengar dengan jelas suara khas Sammy yang merupakan mantan vokalis Kerispatih. Lagu aslinya berjudul "Kejujuran Hati" dari grup band Kerispatih.

6. Bukan Dia Tapi Aku - Judika

Ku akui sungguh beratnya
Meninggalkanmu yang dulu pernah ada
Namun harus aku lakukan
Kar'na ku tahu ini yang terbaik


Lagu selanjutnya hadir dari Judika berjudul "Bukan Dia Tapi Aku". Lagu ini ada di album Setengah Hati Merindu yang dirilis pada tahun 2010.

Baca disini info lengkapnya : Lirik Lagu Bukan Dia Tapi Aku

7. Kau Pikir Kaulah Segalanya - Edane

ku akui kau memang manis tapi kau iblis kau pikir kaulah segalanya

Lagu terakhir datang dari grup rock cadas Edane "Kuwa Kuwi Kau memang manis..." Lagu berjudul "Kau Pikir Kaulah Segalanya ini sempat populer pada era tahun 2000an.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Kumpulan Lagu Kuwa Kuwi. Klik: Berita Musik Viral

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.