Lirik Lagu Ibu - Azzam

Lirik Lagu Ibu - Azzam
Lirik lagu Ibu - Azzam Nur Mujizat. Sebuah lagu sedih dari penyanyi cilik tuna netra. Lirik dan info lengkap lagu Ibu dari Azzam baca disini.

Lirik Lagu Azzam Nur Mujizat - Ibu


Penyanyi : Azzam Nur Mujizat
Judul lagu : Ibu
Pencipta : Poer Brigade
Kategori : Lagu Dangdut Populer

Beberapa waktu terakhir, nama Azzam Nur Mujizat cukup hangat diperbincangkan Warganet. Pasalnya, anak berusia 7 tahun tersebut tidak memiliki 2 buah kelopak mata sejak lahir, bisa dikatakan tertutup. Dibalik kekurangannya tersebut, Azzam ternyata mempunyai suara yang cukup merdu, banyak orang yang terkesima ketika ia sedang bernyanyi.

Salah satu lagu yang dipopulerkan Azzam berjudul Ibu. Lagu tersebut diciptakan oleh Poer Brigade dan diaransemen oleh Nirwana Creative (Bayu Lowie). Karena kelebihan dibalik kekurangannya ini, Azzam sempat diundang di beberapa acara Televisi, seperti : Hitam Putih dan Dangdut Academy Asia 4.

Selain itu, sebelumnya Azzam juga sempat mengikuti berbagai lomba menyanyi, salah satunya ia berhasil menyabet juara 2 dalam lomba menyanyi tingkat Provinsi Jawa Timur. Sedangkan lagu Ibu sendiri digarap dan dipublikasikan di bawah label Nirwana. Lagu tersebut dipublikasikan ke Youtube pada tanggal 6 November 2018 dan saat ini sudah disaksikan lebih dari 631 ribu kali.
Lihat juga lirik lagu lainnya : Lirik Lagu Vicky Lavida - Aku Bukan Lekong
Lagu Ibu - Azam ini sempat menjadi trending di youtube dan memang cukup populer saat ini. Lagu tersebut hadir dalam nuansa musik dangdut. Kami tidak menyediakan link download lagu Ibu - Azzam. Simak berikut ini adalah selengkapnya Lirik Ibu - Azzam Nur Mujizat.

Lirik Lagu Azzam Nur Mujizat - Ibu

Azzam Nur Mujizat - Ibu Lirik

Ibu ceritakan padaku
Tentang indahnya bunga
Ibu ceritakan padaku
Tentang isi dunia

Ibu jangan pernah kau bosan
Menemani aku
Ibu jangan pernah kau lelah
Menuntun langkahku

Aku hanya bisa meraba
Tanpa bisa melihat indahnya bunga
Aku hanya mendengar tentang cerita
Keindahan dunia ooo

Aku hanya mengenal dengan meraba
Tentang semua benda di dunia
Terima kasih ibu
Engkau yang selalu mengasihi aku

Ibu engkaulah mataku
Ibu engkaulah malaikatku
Ibu engkaulah segalanya
Di dalam hidupku

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Ibu - Azzam. Klik: Azzam Nur Mujizat dangdut

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.