Kumpulan Lirik Lagu Rizky Febian di Album Jejak (2018)

Kumpulan Lirik Lagu Rizky Febian di Album Jejak (2018)
Daftar lagu Rizky Febian dalam album Jejak (2018). Baca disini untuk info dan lirik lagu Rizky Febian yang ada pada album Jejak.

Album Rizky Febian Jejak


Penyanyi : Rizky Febian
Judul Album : Jejak
Tanggal Rilis : 30 November 2018
Label : Net Visi Media

Cukup lama berkiprah di dunia industri musik Tanah Air, akhirnya putra Sulung komedian Sule, Rizky Febian merilis album perdananya berjudul Jejak. Dikutip dari laman berita Kompas, kabarnya Rizky menggandeng beberapa nama produser seperti Lale, Ilman, Nino, Rudi Pohang dan Ajier Efendi dalam menyuguhkan materi materi yang berbeda dalam album Jejak.

Album tersebut diluncurkan pada tanggal 30 November 2018 di bawah label Net Visi Media. Didalamnya Iki memasukan 9 buah lagu yang masih fresh dan belum dirilis sebelumnya. Salah satu lagu didalamnya berjudul Menari, lagu tersebut dirilis beberapa hari sebelum diluncurkannya album Jejak. Dipilihnya lagu ini karena menurut Rizky, lagu tersebut masih mempunyai ikatan atau kelanjutan dari lagu Hargai Cinta.

Seperti yang kita tahu, kebanyakan lagu yang Iki ciptakan merupakan sebuah lagu yang terinspirasi dari kehidupannya selama ini. Namun kali ini ia mencoba menyuguhkan sebuah lagu yang tidak hanya berisi curhatan dirinya saja, melainkan juga pernah dirasakan oleh orang orang lainnya.

Selain itu, judul lagu yang dipilih dalam album Jejak juga terbilang cukup simple dan unik, diantaranya seperti : Nona, Reuni, Ragu, Keseriusan dan Bahasa Cinta. Semua lagu tersebut dikemas dengan konsep musik yang Iki banget dan cukup berbeda antara satu dengan yang lainnya.

Lirik Lagu Daftar Lirik Lagu Rizky Febian di Album Jejak (2018)

Berikut ini merupakan kumpulan lagu Rizky Febian yang terdapat dalam album Jejak (2018). Didalamnya terdapat 9 buah lagu dengan lagu andalannya berjudul Menari. Album tersebut diluncurkan di bawah label Net Visi Media pada tanggal 30 November 2018.

Untuk menuju lirik dan info menarik mengenai lagu lagu dalam album Jejak, anda bisa meng-klik judulnya di bawah ini :

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Kumpulan Lirik Lagu Rizky Febian di Album Jejak (2018). Klik: album Rizky Febian

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.