15 Lagu Populer Sepanjang Tahun 2018

15 Lagu Populer Sepanjang Tahun 2018
Kumpulan lagu paling populer tahun 2018 di Indonesia berdasarkan data pencarian google. Baca disini informasi lengkapnya.

Lirik Lagu Populer 2018


Berikut ini kami kami tuliskan 15 daftar lagu populer sepanjang tahun 2015 menurut data pencarian Google. Data yang kami sajikan merupakan laporan resmi google untuk pencarian lagu populer sepanjang 2019 oleh pengguna internet di Indonesia yang menggunakan mesin pencarian google baik versi mobile maupun versi dekstop.

Lagu Karna Su Sayang dari Near feat Dian Sorowea menempati ranking pertama dalam daftar pencarian lagu populer di google sepanjang tahun 2018. Meskipun tidak diproduksi secara profesional dan bukan dari penyanyi dan label terkenal lagu ini memang mengundang rasa penasaran netizen.

Untuk lagu Religi Deen Assalam Cover Nissa Sabyan menjadi lagu kedua paling banyak di cari di google pada tahun 208. Lagu ini hadir di waktu yang tepat setelah rentetan peristiwa teror Bom dan menjelang bulan Ramadhan. Lagu lagunya yang di unggah di channel youtube hampir pasti ditonton jutaan kali termasuk lagu Ya Habibal Qolbi yang juga masuk ke daftar ini. Mutlak bulan puasa tahun 2018 milik Sabyan Gambus dengan Nissa Sabyan.

Via Vallen hadir dengan lagu Meraih Bintang yang menjadi Theme Song ASIAN Games 2018. Lagu ini tidak bergenre dangdut, genre musik Via Vallen selama ini namun ternyata ia sangat berhasil membawakan lagu tersebut dengan baik. Selain ASIAN Games lagu ini juga viral setelah video Presiden Jokowi sedang berjoget kala mendengarkan lagu Meraih Bintang juga turut mendongkrak kepopuleran warganet.

Anji dengan lagu Menunggu Kamu dan Virgoun dengan lagu Bukti masih menjadi solis pria Indonesia yang dalam 3 tahun terakhir konsisten hadir dengan lagu hits. Tahun sebelumnya adalah lagu Dia dan Surat Cinta untuk Starla yang cukup populer.

Dari musik dangdut ada Nella Kharisma yang masih konsisten menjadi penyanyi dengan jumlah tontonan videonya di youtube sangat populer meskipun sebagian besar lagunya lagu cover tahun ini ada lagu Jaran Goyang yang populer sepanjang akrir tahun 207 dan awal tahun 2018 serta lagu Korban Janji yang sebenarnya lagu dari grup musik Guyon Waton.

Lagu Lagi Syantik dari Siti Badriah juga sangat populer sepanjang tahun 2018, meskipun tidak murni lagu dangdut.

Dari Luar Negeri lagu berbahasa Inggris masih menjadi lagu yang konsisten banyak dicari tahun ini ada lagu Perfect dari Ed Sheeran meskipun lagu tersebut sebenarnya dirilis tahun 2017.  Kemudian lagu You Are The Reason dari Calum Scott yang juga sebenarnya dirilis tahun 2017.

Kemudian ada lagu Havana dari penyanyi Camila Cabello yang booming tidak hanya di Indonesia lagu yang easy listening ini banyak dibuat video parodinya di Indonesia.

Uniknya ada lagu lawas dari grup band legendaris Queen berjudul Bohemian Rhapsody yang menjadi sangat populer kembali. Tayangnya film Bohemian Rhapsody yang menceroiakan perjalanan hidip sang vokalis Freddie Mercury dan Queen rupanya ikut mendongkrak rasa penasaran netizen terhadap lagu tersebut.

Lagu Can't Take My Eyes Off You yang di cover oleh Joseph Vincent justru populer lewat pencarian dengan "I Need You Baby".

Berikut ini adalah daftar 15 lagu populer yang banyak dicari di Internet sepanjang tahun 2018.

Daftar Lirik Lagu 2018

Silakan klik judul lagu dalam daftar berikut untuk mengetahui lirik dan informasi lengkap tentang lagu tersebut.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait 15 Lagu Populer Sepanjang Tahun 2018. Klik: Berita Musik Kumpulan

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.