Lirik Lagu Tinggal Kenangan - Gaby (Cover Tri Suaka)

Lirik Lagu Tinggal Kenangan - Gaby (Cover Tri Suaka)
Lirik lagu Tri Suaka (Pengamen Jogja) - Tinggal Kenangan adalah sebuah lagu populer dari Gaby. Lirik dan info lagu Tinggal Kenangan baca disini.

Lirik Lagu Gaby - Tinggal Kenangan


Penyanyi : Gaby (Cover Tri Suaka)
Judul lagu : Tinggal Kenangan
Pencipta : //
Kategori : Lagu Indonesia Populer

Belum lama ini, channel musisi jogja project kembali mengunggah video musik baru berjudul Tinggal Kenangan. Seperti yang kita tahu, publik lebih mengenal Gabby sebagai penyanyi yang mempopulerkan lagu tersebut. Belum lama ini, lagu Tinggal Kenangan di-cover oleh Tri Suaka dan video musiknya dipublikasikan pada tanggal 2 November 2018.

Meski baru selang beberapa hari dirilis, lagu Tinggal Kenangan Versi Tri Suaka ini sudah disaksikan lebih dari 88 ribu kali. Sebelumnya, beberapa musisi Jogja ini juga mendadak viral setelah menyanyikan lagu berjudul Adek Jilbab Biru. Dalam hal musik, lagu Tinggal Kenangan masih dibawakan dengan aransemen musik yang sama dengan versi Gabby.
Lihat juga lirik lagu Viral dari penyanyi lainnya : Lirik Lagu Wik Wik Wik Ahh Ahh Versi Bahasa Indonesia (Lagu Thailand Viral)
Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Tinggal Kenangan - Gabby (Cover Tri Suaka).

Lirik Lagu Gaby - Tinggal Kenangan

Gabby - Tinggal Kenangan Lirik

*Musik

Pernah ada rasa cinta
Antara kita kini tinggal kenangan
Ingin kulupakan
Semua tentang dirimu
Namun tak lagikan
seperti dirimu oh bintangku

Jauh kau pergi meninggalkan diriku
Disini aku merindukan dirimu
Kini ku coba mencari penggantimu
Namun tak lagi kan
seperti dirimu oh kekasih

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Tinggal Kenangan - Gaby (Cover Tri Suaka). Klik: Gabby Pengamen Jogja Viral

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.