Lirik Lagu Naura - Selamanya Untukmu (#TemanNaura)

Lirik Lagu Naura - Selamanya Untukmu (#TemanNaura)
Lirik lagu Selamanya Untukmu (#TemanNaura) - Naura merupakan lagu Indonesia baru 2018 dalam album Katakanlah Cinta. Lirik dan infonya baca disini.

Lirik Lagu Selamanya Untukmu (#TemanNaura) - Naura


Penyanyi : Naura
Judul lagu : Selamanya Untukmu (#TemanNaura)
Pencipta :
Album : Katakanlah Cinta (2018)

Sukses dengan konsernya di bulan Oktober 2018, Adyla Rafa Naura Ayu atau akrab disapa Naura kembali menggarap projek baru yaitu meuncurkan sebuah album berjudul Katakanlah Cinta. Album tersebut berisi 11 buah lagu dan kabarnya akan dirilis pada tanggal 19 Desember 2018 mendatang dibawah label Trinity Optima Production.

Salah satu lagu dalam album tersebut berjudul Selamanya Untukmu (#TemanNaura). Lagu ini sudah mulai diperkenalkan ke publik lewat beberapa penyedia streaming musik, salah satunya Joox. Dalam platform tersebut, lagu ini berhasil menempati top pertama lagu populer minggu ini.

Isi lagu Selamanya Untukmu sendiri terkesan cukup menyentuh, karena liriknya menceritakan tentang kestiaan seseorang pada teman baiknya. Lagu ini juga dikemas dengan nuansa musik khas yang sering dibawakan oleh Naura. Sebelumnya, ia juga sempat merilis single lagu lainnya berjudul Sang Juara dan menjadi salah satu theme song Asian Para Games 2018.
Lihat juga lirik lagu populer dari Naura lainnya : Lirik Lagu Naura & Zizi - Sang Juara (Official Song Asian Para Games 2018)
Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Selamanya Untukmu (#TemanNaura) - Naura.

Lirik Lagu Naura - Selamanya Untukmu (#TemanNaura)

Naura - Selamanya Untukmu (#TemanNaura) Lirik

*Musik

Kan kuberikan pelukku
Jika kamu membutuhkannya
Kan kupinjamkan tawaku
Untuk membuatmu bahagia

Menangis tertawa
Melewati semua cerita

Karena aku 'kan ada
Selalu 'tuk selamanya
Kita 'kan bersama dalam suka dan duka

Kapanpun jika kau butuh
Disitulah aku berada
Mungkinkah di depan mata
Tapi ku ada di hatimu

Kita t'lah berjanji
Sampai nanti tak akan pergi

Karena aku 'kan ada
Selalu 'tuk selamanya
Kita 'kan bersama dalam suka dan duka

Karena aku kan ada
Selalu 'tuk selamanya
Kita 'kan bersama dalam suka dan duka
Suka dan duka

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Naura - Selamanya Untukmu (#TemanNaura). Klik: Naura solo indonesia

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.