Lirik Lagu Danilla Riyadi - Kecuali Cahaya (OST. The Returning)

Lirik Lagu Danilla Riyadi - Kecuali Cahaya (OST. The Returning)
Lirik lagu Kecuali Cahaya - Danilla Riyadi merupakan sebuah lagu baru 2018 dan merupakan soundtrack film The Returning. Lirik dan info lagu Kecuali Cahaya baca disini.

Lirik Lagu Kecuali Cahaya - Danilla Riyadi


Penyanyi : Danilla Riyadi
Judul lagu : Kecuali Cahaya
Pencipta : //
Kategori : OST. The Returning (Film Horror)

Lagu berjudul Kecuali Cahaya adalah sebuah lagu baru dari Danilla Jelita Poetri Riyadi. Seperti yang kita tahu, penyanyi yang akrab disapa Danilla Riyadi ini sudah mulai aktif di dunia musik sejak tahun 2013 lalu. Selain itu, lagu terbarunya ini merupakan salah satu soundtrack dalam film Horror terbaru 2018 berjudul The Returning.

Film yang disutradarai oleh Witra Asliga ini mengangkat sebuah cerita yang unik, pasalnya sosok hantu yang diangkat dalam film tersebut bukanlah mahluk gaib yang familiar di Tanah Air, bahkan lebih mirip sosok monster yang sering ada di beberapa film horror Barat.

Sekilas, film The Returning menceritakan tentang sebuah keluarga kecil yang hidup bahagia, namun beberapa waktu kemudian dihantui terror yang cukup mencekam. Hal tersebut terjadi setelah kepala keluarga yang sempat hilang saat pendakian, kemudian tiba tiba kembali pulang setelah 3 bulan. Kejanggalan demi kejanggalan terus terlihat pada kepala keluarga tersebut, karena sebelumnya ia sempat dinyatakan meninggal dunia.

Selain itu, Film The Returning juga diperankan oleh beberapa aktor / aktris berbakat seperti : Ario Bayu, Laura Basuki, Tissa Biani dan Muzakki Ramdhan. Film ini sudah mulai ditayangkan di seluruh bioskop Tanah Air mulai tanggal 1 November 2018.
Lihat juga lirik lagu populer dari Danilla Riyadi lainnya : Lirik Lagu Danilla - Kalapuna
Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Kecuali Cahaya - Danilla Riyadi.

Lirik Lagu Danilla Riyadi - Kecuali Cahaya

Danilla Riyadi - Kecuali Cahaya Lirik

*Musik

ketika tersenyum di sampingmu
ku meratapkan lirihku
meraba terpisahkan ragaku

selamat datang, malam bisu
ku toreh kisah yang mendalangkan sendu
semua kan mengakhiri

tak bisakah ku memilih
lamunan yang berduri, melintaskan cahaya
di batasan akhir perih
yang akan mengakhiri segenap khayal sesalku

dan tiba mentari
melenyapkan sebayang rindu
terpatri pilu mendatangkan cerita
nan baru untukmu tersanjung

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Danilla Riyadi - Kecuali Cahaya (OST. The Returning). Klik: Danilla Riyadi OST solo indonesia

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.