Lirik Lagu Cinta Terlarang - Via Vallen (Dangdut)

Lirik Lagu Cinta Terlarang - Via Vallen (Dangdut)
Lirik lagu Via Vallen - Cinta Terlarang merupakan sebuah lagu dangdut ciptaan Taufique Kharisma. Lirik dan info lagu Cinta Terlarang baca disini.

Lirik Lagu Via Vallen - Cinta Terlarang


Penyanyi : Via Vallen
Judul lagu : Cinta Terlarang
Pencipta : Taufique Kharisma
Kategori : Lagu Cinta Terlarang (Dangdut)

Belum lama ini, Pedangdut ternama Tanah Air Via Vallen kembali tampil dengan sebuah lagu baru berjudul Cinta Terlarang. Sebenarnya, lagu ini bukanlah sebuah lagu baru melainkan terbilang sudah cukup lama. Sebelumnya, lagu ciptaan dari Taufique Kharisma ini pernah juga dipopulerkan oleh beberapa penyanyi lainnya seperti Ria Puspita dan Nella Kharisma.

Lagu Cinta Terlarang Versi Via Vallen sediri diunggah pada tanggal 2 November 2018 dalam channel Youtube Milady Record Official. Selain itu, kabarnya lagu ini juga sudah dimasukan dalam album berjudul Om. SERA The Best "VIA VALLEN". Dalam hal musik, lagu Cinta Terlarang dikemas dengan alunan musik dangdut yang cukup ringan dan asik.

Sedangkan liriknya sendiri mengisahkan tentang sepasang kekasih yang saling mencintai namun tidak mendapatkan restu dari kedua orang tua mereka. Sebelumnya, Via Vallen juga menyanyikan lagu lainnya berjudul God is Women Versi Koplo.
Lihat juga lirik lagu dangdut populer dari Via Vallen lainnya : Lirik Lagu God Is Women Versi Via Vallen (Koplo Version)
Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Cinta Terlarang - Via Vallen.

Lirik Lagu Via Vallen - Cinta Terlarang

Via Vallen - Cinta Terlarang - Lirik

*Musik

Walau dinding menghadang
Jurang membentang
Memisahkan antara kita
Walau badai datang menerpa
Takkan goyah selamanya

Apapun yang terjadi kita hadapi
Demi terwujud impian hati
Yakinlah Tuhan merestui
Cinta kita kan abadi

Selama dunia masih berputar
Cinta ini tak akan pudar
Takkan pernah berubah
Abadi sepanjang masa

Cinta terlarang antara kita
Tiada restu dari orang tua
Karena kasta kita tak sama
Budaya kita berbeda

Cinta terlarang antara kita
Tlah membelenggu kesucian cinta
Sumpah setia kita berjanji
Untuk sehidup semati

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Cinta Terlarang - Via Vallen (Dangdut). Klik: dangdut Via Vallen

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.