Lirik Lagu Badai Pasti Berlalu - Ari Lasso

Lirik Lagu Badai Pasti Berlalu - Ari Lasso
Lirik Lagu Badai Pasti Berlalu - Ari Lasso. Ada di album The Best Of Ari Lasso (2007). Baca disini lirik dan info lengkap lagu Badai Pasti Berlalu.

Lirik Lagu Ari Lasso - Badai Pasti Berlalu


Penyanyi : Ari Lasso (Chrisye)
Judul lagu : Badai Pasti Berlalu
Pencipta : Eros Djarot
Album : OST Badai Pasti Berlalu - The Best Of Ari Lasso (2007)

Lagu Badai Pasti Berlalu diciptakan oleh Eros Djarot dan pertama kali dipopulerkan oleh Berlian Hutauruk, kala itu musiknya diaransement oleh Yockie Surjoprajogo. Pada tahun 1977 lagu ini dijadikan sebagai soundtrack film Badai Pasti Berlalu. Pada tahun 2009 lagu Badai Pasti Berlalu dinobatkan sebagai salah satu dari 150 lagu terbaik Indonesia sepanjang Masa oleh Majalah Rolling Stone Indonesia.

Pada tahun 1999 Chrisye mendaur ulang lagu tersebut dan sangat populer kala itu. Hingga pada tahun 2007 Ari Lasso menyanyikannya kembali untuk Soundtrack Film Badai Pasti Berlalu versi baru (2007) dan ada di album Original Movie Soundtrack Badai Pasti Berlalu. Ari Lasso kemudian memasukan lagu tersebut ke dalam album The Best of  yang dirilis tahun 2007.

Film Badai Pasti Berlalu merupakan salah satu film Indonesia karya Teguh Karya pada tahun 1977 yang diangkat dari novel berjudul sama karangan Marga T, Badai Pasti Berlalu. Pada tahun 2007 Film tersebut di daur ulang dan diluncurkan tepat pada tanggal 14 Februari 2007.

Bintang utama Film Badai Pasti Berlalu 2007 diantaranya adalah Vino Bastian, Raihaanun dan Wingky Wiryawan. Soundtrack Film tersebut dinyanyikan oleh Ari Lasso.
Lihat juga lirik lagu Ari Lasso lainnya : Lirik Lagu Mana Ku tahu
Kami tidak menyediakan link download lagu Badai Pasti Berlalu. Silakan download melui media streaming resmi seperti iTunes, Joox, Apple Music, Google Play Music dan lainnya.
Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Badai Pasti Berlalu Ari Lasso.

Lirik Lagu Badai Pasti Berlalu - Ari Lasso

Ari Lasso - Badai Pasti Berlalu Lirik

awan hitam di hati yang sedang gelisah
daun-daun berguguran satu satu jatuh ke pangkuan
ku tenggelam sudah ke dalam dekapan semusim yang lalu
sebelum ku mencapai langkahku yang jauh

kini semua bukan milikku
musim itu telah berlalu
matahari segera berganti

badai pasti berlalu
badai pasti berlalu
badai pasti berlalu

gelisah kumenanti tetes embun pagi
tak kuasa ku memandang dikau matahari

kini semua bukan milikku
musim itu telah berlalu
matahari segera berganti

badai pasti berlalu
badai pasti berlalu
badai pasti berlalu

ooo... pasti berlalu
(Badai Pasti berlaluu)
Badai Pasti Berlalu

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Badai Pasti Berlalu - Ari Lasso. Klik: Ari Lasso OST solo indonesia

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.