Lirik Lagu Ayah - Peterpan

Lirik Lagu Ayah - Peterpan
Lirik Lagu Peterpan - Ayah feat Candil Ada di dalam album Dari Hati Untuk Aceh. Baca lirik dan info lengkap lagu Ayah disini.

Lirik Lagu Peterpan feat Candil - Ayah


Penyanyi : Peterpan feat Candil
Judul lagu : Ayah
Pencipta : Rinto Harahap
Album : Dari Hati Untuk Aceh (2005)

Lagu Ayah adalah salah satu lagu populer dari grup band legendaris The Mercy's. Lagu Ayah diciptakan oleh Rinto Harahap bassis sekaligus vokalis The Mercys. Sebuah lagu tembang kenangan yang masih populer hingga kini. Lagu Ayah ini juga masih sering dinyanyikan dalam rangka memperingati hari Ayah.

Lagu Ayah Peterpan
Pada tahun 2004 grup band Peterpan (saat ini "Noah") mendaur ulang lagu Ayah ini dan bisa di temukan dalam album "Dari Hati Untuk Aceh, sebuah album kompilasi yang digagas oleh Musica Studios sebagai bentuk bela sungkawa atas terjadinya musibah besar Gempa Bumi dan Tsunami Aceh pada tahun 2004. Dimana semua keuntungan penjualan album ini disumbangkan untuk korban bencana di Aceh dan Sumatera Utara.

Dalam lagu Ayah Peterpan berkolaborasi dengan Dian Dipa Chandra atau yang lebih populer dengan nama panggung "Candil", saat itu Candil masih merupakan personil grup band Rock Seuriues.

Dalam pembuatan lagu ini terdapat 2 versi yakni versi Ayah original / asli dan versi lainnya yakni versi lagu Ayah yang setiap kata "Ayah" diubah menjadi "Aceh".
Lihat juga lirik lagu Peterpan populer lainnya : Lirik Lagu Mungkin Nanti
Kami tidak menyediakan link download lagu Ayah - Peterpan. Simak berikut ini adalah selengkapnya Lirik Ayah - Peterpan.

Lirik Lagu Ayah - Peterpan

Peterpan feat Candil - Ayah Lirik

Dimana akan kucari
Aku menangis seorang diri
Hatiku selalu ingin bertemu
Untukmu aku bernyanyi

Untuk Ayah tercinta
Aku ingin bernyanyi
Walau air mata dipipiku

Ayah dengarkanlah
Aku ingin berjumpa
Walau hanya dalam mimpi

Lihatlah hari berganti
Namun tiada seindah dulu
Datanglah aku ingin bertemu
Denganmu aku bernyanyi

*
Untuk Ayah tercinta
Aku ingin bernyanyi
Walau air mata dipipiku

Ayah dengarkanlah
Aku ingin berjumpa
Walau hanya dalam mimpi

hanya dalam mimpi

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Ayah - Peterpan. Klik: band indonesia Candil Noah Band Peterpan

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.