Lirik Lagu Aku Kau dan Kenangan - Second Civil

Lirik Lagu Aku Kau dan Kenangan - Second Civil
Baca di sini lirik lagu Second Civil - Aku, Kau Dan Kenanganku dengan lirik Biarkanlah aku mengembara jauh Menghapus lupa kecewa karna cintamu.
Lirik Lagu Aku, Kau Dan Kenanganku

Penyanyi: Second Civil
Pencipta: Second Civil
Album: Second Civil (self title - 2008)

Lirik Biarkanlah aku mengembara jauh Menghapus lupa kecewa karna cintamu" judul aslinya adalah Aku Kau dan Kenanganku. Lagu tersebut di populerkan oleh Second Civil sebuah grup band yang berasal dari Bandung. Simak lirik dan info lainnya di bawah ini.

Second Civil - Aku, Kau Dan Kenanganku Lirik

Saat kau membuka pintu hatimu
Mungkin aku telah jauh
Meninggalkan dirimu dan kenanganku
Rasa kecewaku padamu

Memang kau yang terindah
Yang pernah tercipta
Namun bukannya kau harus
Sia-siakan aku dengan segala tingkahmu
Rasa kecewaku padamu

Reff:

Biarkanlah aku mengembara jauh
Menghapus lupa kecewa karna cintamu
Jangan kau sesali kenyataan ini
Karna ku bahagia lepas dari jeratmu
O dari jeratmu

*
Biarkanlah aku mengembara jauh
Menghapus lupa kecewa karena cintamu
Jangan kau sesali kenyataan ini
Karena ku bahagia lepas dari jeratmu
oohh dari jeratmu

Profil Second Civil Band

Second Civil adalah band Indonesia yang populer setelah menjadi Finalis dalam ajang "A Mild Live Wanted 2007". Ajang tersebut juga berhasil mengorbitkan band papan atas hingga kini yakni d'masive saat itu menjadi juaranya dengan nama Massive, Geisha saat itu menggunakan nama Jingga.

Second Civil merupakan band yang berasal dari Bandung. Setelah ikut dalam album kompilasi "A Mild Live Wanted 2007" mereka merilis album pertamanya pada bulan November 2008 dengan judul self title "Second Civil". Lagu andalan di dalam album tersebut berjudul "Aku, Kau dan Kenanganku". Lagu ini sempat populer pada masa itu.

Meskipun kurang terdengar gaungnya sebenarnya Second Civil masih aktiv hingga kini. Dan pada tahun 2018 ini mereka baru saja merilis lagu berjudul Istimewa dihatiku.

Lihat juga lirik lagu terbaru Second Civil 2018 : Lirik Lagu Second Civil - Istimewa Dihatiku

Kami tidak menyediakan link download lagu Secon Civil - Aku Kau dan Kenangan. Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Second Civil - Aku, Kau Dan Kenanganku.

- Artikel ini telah diperbarui pada tanggal 4 Juni 2021.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Aku Kau dan Kenangan - Second Civil. Klik: band indonesia Second Civil

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.