Kumpulan Lirik Lagu EXO di Album Don't Mess Up My Tempo (2018)

Kumpulan Lirik Lagu EXO di Album Don't Mess Up My Tempo (2018)
Daftar Lagu EXO di Album Don't Mess Up My Tempo (2018). Baca juga info menarik dan lirik lagu EXO yang ada di album Don't Mess Up My Tempo.

Album EXO Don't Mess Up My Tempo


Artis : EXO
Judul Album : Don't Mess Up My Tempo
Tanggal Rilis : 2 November 2018
Label : SM Entertainment

Tepat pada tanggal 2 November 2018 grup musik asal Korea Selatan EXO comeback dengan merilis album "Don't Mess Up My Tempo". Ini merupakan album ke lima EXO yang diisi secara full member. Personil EXO yang kini tinggal berjumlah 9 orang diantaranya adalah Xiumin, Suho, Lay, Baekhyun, Chen, Chanyeol, D.O., Kai, dan Sehun belakang memang lebih sering merilis lagu melalui sub-grup mereka yakni EXO-K dan EXO-M, bahkan diantarnya adalah yang merilis lagu secara solo.

Comeback EXO dengan full member ini tentunya disambut antusias oleh para EXO-L begitu sebutan fans berat EXO. Terbukti pre-order album terbaru EXO yang sudah dibuka sejak 4 Oktober 2018 telah mencapai 1,1 juta copy. Ini merupakan rekor pre-order tersendiri.

Meskipun begitu Lay EXO sepertinya tidak terlibat secara full, ia lebih sering tampil di negara asalnya China. Lay juga baru saja merilis album solo ketiganya yang berjudul "Namanana" dan memulai debut Internasional di Amerika Serikat. Hal itu pula yang mungkin membuatnya tidak tampil full bersama EXO. Tercatat ia hanya tampil dalam video music Tempo versi China dan video musik lainnya.

Album Album Don't Mess Up My Tempo EXO berisi 10 lagu dimana lagu tempo yang menjadi lagu andalan EXO di album ini dibuat dalam 2 versi yakni versi Korea dan Cina hingga total terdapat 11 track. Daftar lagu diantaranya adalah Tempo, Sign, Ooh La La La, Gravity, With You, 24/7, Bad Dream, Damage, Smile On My Face, Oasis dan Tempo Chinese Version.

Album EXO Don't Mess Up My Tempo sudah bisa di download atau di dengarkan secara streaming melalui iTunes, Apple Music, Spotify, dan Google Play Music. Kami sendiri tidak membagikan link download album EXO Don't Mess Up My Tempo.

Daftar Lirik Lagu EXO di Album Don't Mess Up My Tempo 2018

Dibawah ini merupakan kumpulan lagu EXO yang ada dalam album terbaru berjudul "Don't Mess Up My Tempo". Album ini dirilis pada tanggal 2 November 2018 dibawah label Management SM Entertainment.

Silakan klik judul lagu untuk membaca lirik dan info menarik dan lengkap mengenai lagu tersebut.
  1. Tempo
  2. Sign
  3. 닿은 순간 (Ooh La La La)
  4. Gravity
  5. 가끔 (With You)
  6. 24/7
  7. 후폭풍 (Bad Dream)
  8. Damage
  9. 여기 있을게 (Smile On My Face)
  10. 오아시스 (Oasis)
  11. 節奏 (Tempo) Chinese Version *

*) Tempo Chinese version liriknya bisa dilihat di lagu Tempo versi Korea.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Kumpulan Lirik Lagu EXO di Album Don't Mess Up My Tempo (2018). Klik: album exo korea Kumpulan

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.