Lirik lagu Sesungguhnya Aku Tak Rela - Merpati Band

Lirik lagu Sesungguhnya Aku Tak Rela - Merpati Band
lirik lagu sesungguhnya aku tak rela melihat kau dengannya - Merpati Band adalah lagu Indonesia populer. Lirik dan infonya baca disini.

Lirik Lagu Merpati Band - Sesungguhnya Aku Tak Rela


Penyanyi : Merpati Band
Judul lagu : Tak Rela
Pencipta : //
Album : Setia Selamanya Denganku (2012)

"Sesungguhnya aku tak rela, melihat kau dengannya, sungguh hati terluka" Merupakan salah satu lirik yang ada dalam lagu bertajuk Tak Rela. Lagu tersebut adalah lagu yang dipopulerkan grup musik asal kota Ciamis berama Merpati Band. Lagu Tak Rela diperkenalkan pada tahun 2012 dalam album berjudul "Setia Selamanya Denganku".

Album tersebut dirilis dalam media itunes pada bulan Februari 2012 di bawah label Nagaswara. Lagu Aku Tak Rela cukup dikenang oleh pecinta musik Tanah Air, karena selain liriknya yang ringan dan mudah untuk dihafal, lagu Tak Rela juga dikemas dengan musik yang pas dan ngena banget.

Lirik lagu Tak Rela menceritakan tentang seseorang yang menyesali perbuatannya, karena tidak mempelajari karakter dari pasangannya, ia akhirnya harus merelakan kekasihnya dengan orang lain meskipun itu terasa sangat sulit.

Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Sesungguhnya Aku Tak Rela - Merpati Band.

Lirik Lagu Merpati Band - Tak Rela

Merpati Band - Sesungguhnya Aku Tak Rela Lirik

*Musik

Andaikan saja kau mau mengerti
Tentang perasaanku selama ini
Yang tak menginginkan kamu trus merasa
Hati dipenuhi rasa curiga

Coba kau pahami keadaanku
Ku hanya menguji kesabaranmu
Ternyata kau tlah salah menilaiku
Kau tinggalkanku untuk cinta yang baru

Sesungguhnya aku tak rela
Melihat kau dengannya
Sungguh hati terluka

*Untuk lirik lagu lengkapnya, anda bisa mengklik link berikut ini :
Lirik Lagu Merpati Band - Tak Rela

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik lagu Sesungguhnya Aku Tak Rela - Merpati Band. Klik: band indonesia merpati band

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.