Lirik Lagu Pernah Sakit Tapi Tak Pernah Sesakit Ini

Lirik Lagu Pernah Sakit Tapi Tak Pernah Sesakit Ini
Lirik lagu Azmi - Pernah Sakit Tapi Tak Pernah Sesakit Ini adalah sebuah lagu Indonesia populer. Lirik dan info lagu Pernah baca disini.

Lirik Lagu Azmi - Pernah Sakit Tapi Tak Pernah Sesakit Ini


Penyanyi : Azmi
Judul lagu : Pernah
Pencipta : Hadi Lo
Kategori : Lagu Indonesia Populer

"Pernah sakit tapi tak pernah sesakit ini, Karena pernah cinta tapi tak pernah sedalam ini , Aku ingin semua cintamu hanya untukku, Memang ku tak rela bagi untuk hati yang lain" Merupakan sebuah potongan lirik dalam lagu bertajuk Pernah, sebuah lagu hits yang dipopulerkan oleh Azmi.

Lagu tersebut adalah ciptaan dari Hadi Lo dan dipublikasikasikan di bawah label PT Indo Semar Sakti pada awal bulan April 2018 lalu. Selain itu, lagu pernah juga pernah dicover oleh beberapa penyanyi ternama Indonesia, salah satunya pedangdut Via Vallen. Sedangkan video musik lagu Pernah, saat ini sudah ditonton lebih dari 21 juta kali di Youtube.

Liriknya yang galau, kemudian dikemas dengan musik yang pas membuat banyak orang yang mendengarnya serasa terhipnotis setelah mendengar lagu ini. Lagu Pernah saat ini sudah tersedia diberbagai media streaming musik, salah satunya Joox dan Spotify.

Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Pernah Sakit Tak Pernah Sesakit Ini - Azmi.

Pernah Sakit Tapi Tak Pernah Sesakit Ini Lirik

Azmi - Pernah Sakit Tapi Tak Pernah Sesakit Ini Lirik

*Musik

Ada apa kau bertemu dia
Mungkinkah kau ingin bagi cintamu
Jika memang kau bagi cintamu
Masih pantaskah ku jaga hatiku

Ingatkah semua kata yang kau ucap dulu
*Untuk menuju lirik lagu lengkapnya, anda bisa mengklik link berikkut ini :
Lirik Lagu Azmi - Pernah

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Pernah Sakit Tapi Tak Pernah Sesakit Ini. Klik: Azmi solo indonesia

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.