Lirik Lagu Hannah Delisha - Lara Suri (OST. Langsuir)

Lirik Lagu Hannah Delisha - Lara Suri (OST. Langsuir)
Lirik lagu Lara Suri - Hannah Delisha merupakan lagu Malaysia baru 2018 dan menjadi soundtrack filem Langsuir. Lirik dan infonya baca disini.

Lirik Lagu Lara Suri - Hannah Delisha (OST. Langsuir)


Penyanyi : Hannah Delisha
Judul lagu : Lara Suri
Pencipta : //
Kategori : OST. Langsuir

Apa Itu Langsuir ?
Seperti layaknya mahluk halus yang ada di Indonesia, seperti Kuntilanak, Pocong dan yang lainnya. Daerah Melayu seperti Malaysia juga mempunyai cerita mahluk ghaib tersendiri, salah satunya adalah Langsuir. Langsuir dipercaya oleh masyarakat Melayu sebagai mahluk halus yang suka menghisap darah. Dikutip dari wikipedia, kabarnya, hantu yang satu berasal dari seorang wanita yang mati setelah melahirkan.

Selain itu, Langsuir juga mempunyai kemampuan untuk merubah diri seperti layaknya manusia. Langsuir sering berubah menjadi seorang wanita cantik dan suka menggoda laki laki, apabila laki laki tersebut tergoda dan diajak ke tempat gelap, maka Langsuir akan kembali ke wujud asalnya kemudian membunuh pria tersebut dengan menghisap darahnya.

Uniknya, hantu yang satu ini memiliki kemiripan dengan Kuntilanak, yaitu jika bagian tubuhnya di paku maka akan berubah menjadi wanita cantik. Jika seandainya Kuntilanak dipaku di bagian kepalanya. Langsuir beda lagi, hantu tersebut akan berubah menjadi wanita cantik jika dipaku dibagian tengkuknya.

Sinopsis Filem Langsuir
Belum lama ini, kabarnya cerita sosok hantu tersebut diangkat ke dalam sebuah layar lebar berjudul "Langsuir". Film tersebut disutradarai oleh Osman Ali dan digarap oleh rumah produksi Guam Teamwork Pictures. Beberapa aktor dan aktris kenamaan asal Malaysia turut membintangi film horror yang satu ini, salah satunya yaitu : Hannah Delisha dan Syafiq Kyle.

Sekilas, film Langsuir mengisahkan tentang sosok hantu "Langsuir" Yang jatuh cinta dengan seorang pemuda. Namun, beberapa Langsuir lainnya tidak menyetujui hubungan tersebut karena berbeda alam dan tidak wajar, hingga akhirnya berbagai tragedi terjadi dalam film tersebut layaknya film film horror pada umumnya. Film Langsuir kabarnya tayang mulai tanggal 20 September 2018 di Bioskop Malaysia.

Salah satu lagu yang menjadi original soundtrack dalam filem Langsuir berjudul Lara Suri. Lagu tersebut dinyanyikan langsung oleh Hannah Delisha yang juga seorang penyanyi ternama. Lagu Lara Suri dipublikasikan di bulan Juli 2018 di bawah label LMA Talent House Sdn Bhd.
Lihat juga lirik lagu lainnya : Lirik Lagu
Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Lara Suri - Hannah Delisha.

Lirik Lagu Hannah Delisha - Lara Suri

Hannah Delisha - Lara Suri Lirik

*Musik

Wahai purnama bawalah cintaku
Biarkan dia tahu
Rindu ini telah pun berlagu
Biar hatinya untukku sahaja

Baru ku tahu rasanya bercinta
Walau berbeza atur masa
Seribu tahun aku rela untuk dia
Menanti untuk selamanya

Hilang sepi ku ini
Bila engkau disisi
Takkan kulepas pergi kasihku ini
Hingga ke mati

Namun aku mengerti
Takdir cintaku ini
Tidak mungkin bersatu
Alam dan waktu
Engkau dan aku

Namun aku mengerti
Takdir cintaku ini
Tidak mungkin bersatu
Alam dan waktu
Engkau dan aku

Wahai purnama bawalah cintaku
Biarkan dia tahu
Rindu ini telah pun berlagu
Biar hatinya untukku sahaja
Biar hatinya untukku sahaja

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Hannah Delisha - Lara Suri (OST. Langsuir). Klik: Hannah Delisha malaysia OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.