Kumpulan Lirik Lagu Red Velvet - Summer Magic mini Album (2018)

Kumpulan Lirik Lagu Red Velvet - Summer Magic mini Album (2018)
Daftar Lagu Red Velvet dalam Summer Magic - Summer Mini Album 2018. Dilengkapi dengan info menarik dan lirik lagu. Baca disini selengkapnya.

Daftar Lagu Red Velvet - Summer Magic - Summer Mini Album 2018


Artis : Red Velvet
Judul Album : Summer Magic - Summer Mini Album
Label : SM Entertainment
Tanggal Rilis : 6 Agustus 2018

Girlband asal Korea Selatan Red Velvet baru saja merilis mini album ke 6 yang diberi judul "Summer Magic - Summer Mini Album" pada tangal 6 Agustus 2018 yang juga merupakan album mini Korea keenam dari Red Velvet. Album ini dipasarkan sebagai album mini spesial musim panas mengikuti The Red Summer yang dirilis pada Juli 2017. Album terbaru Red Velvet ini berisi tujuh lagu, termasuk singel utama "Power Up" dan versi bahasa Inggris dari "Bad Boy", menjadikannya lagu berbahasa Inggris pertama yang mereka rilis.

Sebelumnya mereka sempat merilis album mini versi Jepang pertama yang bertajuk #Cookie Jar, kemudian SM Entertainment sebagai label yang menaungi Red Velvet memberikan pengumuman bahwa Red Velvet akan merilis album mini Korea keenam mereka pada bulan Agustus. Saat itu tersiar kabar para anggota Red Velvet baru saja selesai melakukan shooting untuk video musik "Power Up" yang menjadi andalan di album ini bertempat di Provinsi Gyeonggi pada 19 Juli.

Singel utama "Power Up" hadir dengan musik up-beat dengan lirik yang mengekspresikan tema "work hard, play harder" dan akan menjadi singel musim panas kedua mereka setelah "Red Flavor". Album ini berisi enam lagu lain, termasuk versi bahasa Inggris dari "Bad Boy" yang sebelumnya mereka tampilkan pertama kali di KCON 2018 di New York pada bulan Juni di tahun yang sama. Lagu ini menjadikan rilis berbahasa Inggris pertama mereka.

Daftar Lagu Red Velvet di Album Summer Magic

Berikut ini adalah Daftar lagu baru Red Velvet di dalam album Summer Magic - Summer Mini Album (2018). Klik judul lagunya untuk melihat lirik lagu.
  1. Power Up
  2. With You
  3. Mr. E
  4. Mosquito
  5. Hit That Drum
  6. Blue Lemonade
  7. Bad Boy (English Version) [Bonus Track]
  8. Red Radio (Special Audio Track)

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Kumpulan Lirik Lagu Red Velvet - Summer Magic mini Album (2018). Klik: album Red Velvet

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.