Kumpulan Lirik Lagu BTS - Album Love Yourself: Answer

Kumpulan Lirik Lagu BTS - Album Love Yourself: Answer
Kumpulan Lagu BTS dalam Album Love Yourself: Answer (2018). Temukan daftar lirik lagu dan informasi penting terkait album BTS Love Yourself: Answer.

Kumpulan BTS di Love Yourself: Answer


Penyanyi : Bangtan Boys / BTS
Judul Album : Love Yourself: Answer
Tanggal Rilis : 24 Agustus 2016
Label : Bighit Entertainment

Grup musik asal Korea Selatan Bangtan Boys atau lebih populer dengan sebutan BTS kembali merilis album baru. Kali ini diberi judul "Love Yourself: Answer". Ini merupakan seri ketiga dan terakhir dari sekuel "Love Yourself" setelah sebelumnya merilis album "Love Yourself: Her" pada bulan september 2017 dan diikuti "Love Yourself: Tear" pada bulan Mei 2018. Sebuah serial album yang menjadikannya sebagai album korea pertama yang berhasil memuncaki tangga lagu prestisius "Billboard 200".

Love Yourself : Answer merupakan album kompilasi atau repack dari lagu lagu populer di album sebelumnya yang ditambah dengan beberapa lagu baru. Lagu utamanya berjudul "Idol" yang dirilis dalam dua versi yakni versi asli personil BTS dan versi kedua berisi bagian rap yang dinyanyikan oleh Nicki Minaj.

Berisi lebih dari dua lusin lagu dimana beberapa lagu diantaranya merupakan hits di album sebelumnya, beberapa diantaranya juga merupakan versi remix dan versi panjang dari lagu sebelumnya.

Seluruh lagu yang terdiri dari 26 track ini dibagi kedalam 2 bagian. Bagian pertama terdiri dari 16 lagu tersedia secara onlie dan offline (CD). Dan bagian kedua berisi 10 lagu, bagian ini hanya tersedia secara online di dalamnya termasuk lagu Idol versi featuring Nicki Minaj.

BTS Tour Dunia
Album BTS Love Youyrself: Answer juga dirilis dalam rangka menyongsong tour Dunia yang juga akan tampil di Amerika Utara yang dimulai pada bulan september 2018. Tour ini akan bersejarak karena selain tiketnya sudah habis terjual juga karena akan tampil di New York City’s Citi Field yang menjadikannya sebagai artis pertama asal Korea Selatan yang tampil dalam sebuan stadion.

Daftar Lirik Lagu BTS di album Love Yourself: Answer

Berikut ini adalah kumpulan lagu BTS yang ada di album Love Yourself : Answer. Terbagi menjadi 2 bagian, dimana bagian pertama tersedia secara online dan offline sementara bagian kedua hanya tersedia secara online.

Untuk mengetahui lirik lagu dan informasi terkait lagu tersebut silakan klik judul lagu dalam daftar berikut ini.


  1. Magic Shop
  2. Best of Me
  3. Airplane, Pt. 2
  4. Go Go
  5. Anpanman
  6. MIC Drop
  7. DNA (Pedal 2 LA Mix)
  8. FAKE LOVE (Rocking Vibe Mix)
  9. MIC Drop (Steve Aoki Remix) [Full Length Edition]
  10. IDOL (feat. Nicki Minaj)

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Kumpulan Lirik Lagu BTS - Album Love Yourself: Answer. Klik: album BTS korea

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.