Lirik Lagu Tendangan Garuda

Lirik Lagu Tendangan Garuda
Lirik lagu Tendangan Garuda oleh Pee Wee Gaskins mempunyai judul asli Dari Mata Sang Garuda. Lirik dan info lengkapnya baca disini.

Lirik Lagu OST. Tendangan Garuda MNCTV


Penyanyi : Pee Wee Gaskins
Judul lagu : Dari Mata Sang Garuda
Pencipta : PWG
Kategori : OST. Tendangan Garuda

Lagu berjudul Tendangan Garuda adalah potongan dari lirik lagu Dari Mata Sang Garuda. Lagu tersebut adalah lagu yang dpopulerkan Band Pee Wee Gaskin dan dirilis pada tahun 2010. Beberapa waktu ini, lagu Dari Mata Sang Garuda kembali populer setelah dijadikan original soundtrack sinetron Tendangan Garuda di MNCTV.

Sinetron tersebut dibintangi oleh putra Pasha Ungu yang bernama Kiesha Alvaro. Sekilas sinetron tersebut mengisahkan tentang seorang remaja bernama Iqbal yang bercita cita ingin menjadi pemain sepak bola dunia seperti Cristian Ronaldo.

Hal tersebut juga mendapat dukungan dari sang Nenek yang juga hobi dengan sepak bola. Namun disisi lain, sang kakek tidak menyetujuinya karena trauma dengan kejadian ibu Iqbal yang meninggal dunia ketika melahirkan Iqbal.

Sinetron Tendangan Garuda juga diperankan oleh sederet aktor dan aktris lainnya, seperti : Jefan Nathanio, Santy Cagur, Tati Cuek, Eman 4 dan masih banyak lagi. Tendangan Garuda tayang setiap hari mulai pukul 20:15 WIB di MNCTV.

Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Tendangan Garuda MNCTV.

Lirik Lagu Soundtrack Tendangan Garuda MNCTV

OST. Tendangan Garuda Lirik

Coba berdiri di puncak gunung tertinggi
Tak sadarkah semua t'lah kita miliki

Dari mata sang garuda
Memandang luas dari langit yang tinggi
Bersatulah untuk

Untuk menuju lirik lagu lengkapnya, anda bisa mengklip link berikut ini :
Lirik Lagu Dari Mata Sang Garuda - Pee Wee Gaskins

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Tendangan Garuda. Klik: OST Pee Wee Gaskins

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.