Lirik Lagu Rhoma Irama - Ibu

Lirik Lagu Rhoma Irama - Ibu
Lirik lagu Ibu oleh Rhoma Irama adalah lagu dangdut Religi hasil ciptaannya. Lirik dan info lengkapnya bisa anda baca disini.

Lirik Lagu Ibu - Rhoma Irama


Penyanyi : Rhoma Irama
Judul lagu : Keramat
Pencipta : Rhoma Irama
Kategori : Lagu Dangdut Religi Populer

Lagu berjudul Ibu mempunyai judul asli Keramat, lagu dangdut tersebut  dipopulerkan langsung oleh penciptanya yaitu H Rhoma Irama. Lagu ini diangkat dari sebuah hadis yang diriwayatkan oleh Imam Bukhori dan Muslim yang intinya derajat seorang ibu 3 kali lebih tinggi dari seorang ayah.

Selain iramanya yang asyik dan santai. Lirik lagu Keramat juga sangat berisi akan nasehat nasehat yang menyatakan betapa pentingnya menghormati kedua orang tua terutama kepada ibu. Banyak kisah yang menceritakan tentang seorang anak yang tidak patuh kepada ibunya mendapatkan kutukan dari Alloh SWT, salah satunya dalam cerita Malin Kundang.

Seperti yang kita tahu, ada sebuah hadis yang menyatakan bahwa keridoan Alloh SWT terletak pada keridoan kedua orang tua dan kemurkaan-NYA juga terletak pada kemurkaan kedua orang tua. Lagu lagu hasil ciptaan H Rhoma Irama memang kebanyakan tidak luput dari makna yang dalam.

Lagu Keramat dipopulerkan pada tahun 90'an dan pernah dimasukan dalam album miliknya salah satunya berjudul Kerudung Putih. Dalam media digital itunes sendiri album tersebut dipublikasikan pada bulan Desember 2009 lalu di bawah label Falcon Music.
Baca juga lagu populer Rhoma Irama lainnya : Lirik Lagu Musik
Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Ibu - Rhoma Irama.

Lirik Lagu Rhoma Irama - Ibu

Rhoma Irama - Ibu Lirik

hai manusia hormati ibumu
yang melahirkan dan membesarkanmu

darah dagingmu dari air susunya
jiwa ragamu dari kasih sayangnya
dialah manusia satu-satunya
yang menyayangimu tanpa ada batasnya

*Untuk menuju lirik lagu lengkapnya, anda bisa mengklik link berikut ini :
Lirik Lagu Keramat - Rhoma Irama

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Rhoma Irama - Ibu. Klik: dangdut Religi Rhoma Irama

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.