Lirik lagu Maafkan Aku Bila Hasrat Ku Keliru

Lirik lagu Maafkan Aku Bila Hasrat Ku Keliru
Lirik lagu Maafkan Aku Bila Hasrat Ku Keliru adalah sebuah potongan lirik dalam lagu Aku Wanita Biasa oleh Krisdayanti. Lirik dan infonya baca disini.

Lirik Lagu Maafkan Aku Bila Hasrat Ku Keliru - Krisdayanti


Penyanyi : Krisdayanti
Judul lagu : Aku Wanita Biasa
Pencipta : //
Kategori : Lagu Aku Wanita Biasa

"Maafkan aku bila hasratku keliru, Sulut gairah jiwamu, Ku yang dosakan cinta kekasih, " Adalah potongan dari lirik dalam lagu Aku Wanita Biasa. Lagu tersebut dipopulerkan oleh Krisdayanti dan terdapat dalam album berjudul sama yaitu "Aku Wanita Biasa". Album tersebut berisi 12 buah lagu, beberapa diantaranya adalah lagu lama yang diaransemen ulang.

Album Aku Wanita Biasa sendiri dirilis pada tahun 2009 dan menjadi album terakhir yang dirilis Krisdayanti bersama Anang Hermansyah. Lagu Aku Wanita Biasa sendiri sempat juga menjadi original soundtrack dalam sebuah sinetron bertajuk Surga Yang Ke2. Sinetron tersebut tayang pada tahun 2016 lalu di SCTV.

Lagu Aku Wanita Biasa mempunyai lirik yang ringan dan mudah untuk dihafal. Kata kata yang ada dalam lagu tersebut terdengar sangat berirama dan menyentuh ketika dipadukan dengan musiknya yang sendu.

Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Maafkan Aku Bila Hasrat Ku Keliru.

Lirik Lagu Maafkan Aku Bila Hasrat Ku Keliru - Krisdayanti

Maafkan Aku Bila Hasratku Keliru Lirik

Aku ini wanita biasa
Bisa sakit luka karena cinta
Dingin sepi kerap menyapa
Air mata jatuh lukisan raga

Kadang ku kuat setegar karang
Kadang ku rapuh lemah liar merana

Untuk menuju lirik lagu lengkapnya anda bisa mengklik link di bawah ini :
Lirik Lagu Aku Wanita Biasa - Krisdayanti

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik lagu Maafkan Aku Bila Hasrat Ku Keliru. Klik: Krisdayanti solo indonesia

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.