Lirik Lagu Keke Challenge (Keke Do You Love Me)

Lirik Lagu Keke Challenge (Keke Do You Love Me)
Lirik lagu Keke Challenge (Keke Do You Love Me) merupakan potongan lirik dalam lagu In My Feeling yang sedang Viral dari Drake. Lirik dan infonya baca disini.

Lirik Lagu Kiki Challenge


Penyanyi : Drake
Judul lagu : In My Feeling
Pencipta : //
Kategori : Keke Do You Love Me Challenge

Beberapa minggu terakhir, hadir sebuah challenge baru di media sosial bernama Keke Challenge / In My Feeling Challenge. Lagu yang dipakai dalam challenge tersebut berjudul In My Feeling yang dipopulerkan oleh Drake. Menurut beberapa sumber, challenge yang satu ini diawali oleh seorang kreator asal Amerika Serikat bernama Shiggy yang mengunggah video singkat di akun instagramnya.

Dalam video tersebut menampilkan Shiggy yang sedang menari di jalan sambil diringi musik In My Feeling. Saat itu video klip In My Feeling belum dirilis dan diunggah ke Youtube. Postingan Shiggy tersebut diunggah pada tanggal 30 Juni 2018, dalam postingannya ia juga menambahkan #Mood : KEKE Do You Love Me ? @champagnepapi #DoTheShiggy #InMyFeelings.

Beberapa waktu kemudian, tidak disangka sangka video Shiggy tersebut viral di internet dan ditiru oleh netizen di berbagai Negara. Kiki Challenge / Keke Challenge / In My Feeling Challenge sangat ramai di berbagai media sosial seperti : Facebook, Instagram, dan yang lainnya.

Indonesia pun tidak luput dari Challenge yang sedang viral ini. Salah satu Youtubers asal Tanah Air, Ria Ricis juga turut mengikuti challenge tersebut. Ria Ricis mengunggah video dirinya yang sedang melakukan Keke Challenge dalam akun instagram miliknya. Dalam video tersebut, terlihat Ria Ricis yang tiba tiba keluar mobil dan menari sambil diiringi lagu In My Feeling dari Drake.

Uniknya, dalam video tersebut Ria Ricis terlihat dikerjai oleh temannya, karena mobil yang dikendarainya malah digas, hingga Ria kesusahan untuk menari sambil menyelaraskan diri dengan laju mobil tersebut.

Untuk melakukan Keke Challenge sendiri cukup mudah, anda hanya perlu menyiapkan kamera, mobil dan supirnya. Pertama tama jalankan mobil oleh teman anda dengan pelan, kemudian anda keluar dan membuka pintu mobil anda, setelah itu anda menari sambil diiringi lagu In My Feeling.

Kesulitannya sendiri, anda harus bisa manari sambil berjalan dan menyearaskan dengan mobil, seperti terlihat pada foto Ria Ricis di bawah ini.

Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Keke Challenge (Keke Do You Love Me).

Lirik Lagu In My Feeling Challenge

Keke Challenge Lirik

Trap, TrapMoneyBenny
This shit got me in my feelings
Gotta be real with it, yup

Kiki, do you love me? Are you riding?
Say you'll never ever leave from beside me
'Cause I want ya, and I need ya
And I'm down for you always
KB, do you love me? Are you riding?
Say you'll never ever leave from beside me
'Cause I want ya, and I need ya
And I'm down for you always

*Untuk menuju lirik lagu lengkap In My Feeling, anda bisa mengklik link berikut ini :
Lirik Lagu In My Feelings - Drake (Keke Challenge) dan Terjemahan

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Keke Challenge (Keke Do You Love Me). Klik: Viral

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.