Lirik Lagu Cintaku Tak Harus Miliku Dirimu

Lirik Lagu Cintaku Tak Harus Miliku Dirimu
Lirik lagu Cintaku Tak Harus Miliki Dirimu dipopulerkan band Dewa 19 dengan judul Roman Picisan. Lirik dan info lengkapnya baca disini.

Lirik Lagu Cintaku Tak Harus Miliki Dirimu


Penyanyi : Dewa 19
Judul lagu : Roman Picisan
Pencipta : Ahmad Dhani
Kategori : OST. Roman Picisan

"Cintaku tak harus miliki dirimu, meski perih mengiris iris segala janji" Adalah sebagian lirik dari lagu Roman Picisan. Lagu tersebut merupakan lagu yang dipopulerkan Band Dewa 19 di tahun 2000 dalam album Bintang 5. Iramanya yang sendu ditambah liriknya yang romantis membuat banyak orang baper ketika mendengar lagu tersebut..

Lagu Roman Picisan kembali populer setelah dijadikan original soundtrack dalam sinetron Roman Picisan The Series di tahun 2017. Sinetron tersebut adalah versi terbaru dari film Roman Picisan yang rilis di tahun 80'an, dan diperankan oleh Rano Karno dan Lydia Kandou.

Roman Picisan sendiri mengisahkan tentang kisah cinta SMA antara Roman, seorang anak medan yang tinggal dan belajar di Jakarta yang akhirnya jatuh cinta dengan adik kelasnya yang bernama Wulandari. Dalam versi sinetronnya, Roman Picisan mendapat berbagai sambutan hangat dari para fans terutama dari kalangan remaja.

Dan kabarnya, dalam waktu dekat sinetron yang dibintangi oleh Arbani Yasiz dan Adinda Azani tersebut akan diangkat ke dalam versi layar lebarnya. Sedangkan syutingnya dilakukan di dua negara yaitu di Jakarta dan di Belanda.

Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Cintaku Tak Harus Miliki Dirimu.

Lirik Lagu Cintaku Tak Harus Miliki Dirimu (OST. Roman Picisan)

Cintaku Tak Harus Miliki Dirimu Lirik

Tatap matamu bagai busur panah
Yang kau lepaskan ke jantung hatiku
Meski kau simpan cintamu masih
Tetap nafasku wangi hiasi suasana
Saat ku kecup manis bibirmu

Cintaku tak harus, miliki dirimu
Meski perih mengiris-iris segala janji

Untuk Menuju lirik lagu lengkapnya, anda bisa mengklik link berikut ini :
Lirik Lagu Roman Picisan - Dewa 19

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Cintaku Tak Harus Miliku Dirimu. Klik: band indonesia Dewa 19

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.