Lirik Lagu Aku Tak Mudah Mencintai Tak Mudah Bilang Cinta

Lirik Lagu Aku Tak Mudah Mencintai Tak Mudah Bilang Cinta
Lirik Lagu Aku Tak Mudah Mencintai Tak Mudah Bilang Cinta dinyanyikan oleh Devano Danendra judul aslinya menyimpan Rasa. Lirik dan info lengkap baca disini.
Lirik Lagu Aku Tak Mudah Mencintai Tak Mudah Bilang Cinta

Penyanyi : Menyimpan Rasa
Judul lagu : Devano Danendra
Pencipta : Pika Iskandar
Kategori : Lagu Indonesia populer

Belakangan ini beredar viral sebuah video dengan potongan lirik "Aku tak mudah mencintai Tak mudah bilang cinta, Tapi mengapa kini denganmu Aku jatuh cinta, Tuhan tolong dengarkanku Beri aku dia, Tapi jika belum jodoh Aku bisa apa". Potongan lirik tersebut diambil dari lagunya Devano Danendra dengan judul asli "Menyimpan Rasa". Lagu yang diciptakan oleh Pika Iskandar tersebut dipopulerkan oleh Devano Danendra pada awal tahun 2018.

Devano Danendra adalah artis dan penyanyi pendatang baru, ia merupakan anak dari penyanyi dangdut terkenal, Iis Dahlia. Berbeda dengan ibunya yang merupakan salah satu penyanyi dangdut sukses, sang anak justru mengambil genre musik yang jauh berbeda dari ibunya tersebut. Lagu lagu Devano Danendra terdengar lebih nge-pop atau lagu ini berbenre RnB.

Lihat juga lirik lagu Devano Danendra lainnya :
Lirik Lagu Teman Cintaku
Lirik Lagu Always In Love With You
Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Aku Tak Mudah Mencintai Tak Mudah Bilang Cinta.

Lirik Lagu Devano Danendra Menyimpan Rasa Lirik

Devano Danendra - Menyimpan Rasa Lirik

Aku tak mudah mencintai Tak mudah bilang cinta
Tapi mengapa kini denganmu Aku jatuh cinta
Tuhan tolong dengarkanku Beri aku dia
Tapi jika belum jodoh Aku bisa apa

Lirik lengkapnya bisa anda baca disini : Lirik Lagu Menyimpan Rasa Devano Danendra

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Aku Tak Mudah Mencintai Tak Mudah Bilang Cinta. Klik: Devano Danendra solo indonesia

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.