Lirik Lagu The Titans - Jangan Sakiti (New)

Lirik Lagu The Titans - Jangan Sakiti (New)
Lirik lagu Jangan Sakiti oleh The Titans merupakan lagu populer yang ada dalam album Melayang Lagi. Lirik dan info lengkap lainnya bisa anda baca disini.

Lirik Lagu Jangan Sakiti - The Titans


Penyanyi : The Titans
Judul lagu : Jangan Sakiti
Pencipta : //
Album : Melayang Lagi (2008)

Lagu berjudul Jangan Sakiti adalah lagu populer yang dinyanyikan The Titans. Lagu ini pertama kali hadir dalam album bertajuk "Melayang Lagi" Yang diproduksi oleh EMI Music Indonesia dan rilis pada tahun 2008. Ciri khas utama dari lagu Jangan Sakiti adalah tema dan nadanya yang terdengar cukup galau.

Dan pada bulan Juni 2018, Band asal Bandung, Jawa Barat ini kembali meremix lagu Jangan Sakiti menjadi lebih terasa galau. Perpaduan musik chill out accoustic piano dalam lagu ini menambah nuansa yang unik dan beda dari versi pertamanya.

Dalam lagu ini, mereka juga mencoba memperkenalkan kepada Titanium (Sebutan bagi Fans Band Titans) Tentang sosok vokalis baru band tersebut, yaitu bernama Rezcky Purba. Ia terpilih menjadi vokalis band The Titans yang baru setelah mengikuti audisi pencarian vokalis yang diadakan pada bulan Oktober sampai Desember 2017.

Andika Naliputra sang pemain Keyboard menuturkan bahwa vokalis yang mereka cari saat itu adalah yang mempunyai suara yang unik dan berbeda dari vokalis pertamanya. Maka terpilihlah Rezcky, karena mempunyai suara yang nge-rock, serak dan juga asyik orangnya.
Lihat juga lirik lagu lainnya : Lirik Lagu The Titans - Kami Satu
Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Jangan Sakiti - The Titans.

Lirik Lagu The Titans - Jangan Sakiti

The Titans - Jangan Sakiti Lirik

hatiku telah hancur
tak kau sinari cintaku
pelukku penuh luka
tak kau lihat dihidupku

bila kau sakiti
aku akan pergi
bila kau sayangi
bertahan disini

jangan kau sakiti
aku sudah letih
bila kau cintai
ku masih tetap disini

Hu uuu uuu
Huu uuu uu

bila kau sakiti
aku akan pergi
jangan kau sakiti
Bertahan disini

Woo ooo
Huuu uuu

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu The Titans - Jangan Sakiti (New). Klik: band indonesia The Titans

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.