Lirik Lagu OST. Aku Bukan Ustadz (RCTI)

Lirik Lagu OST. Aku Bukan Ustadz (RCTI)
Lirik Lagu DUIT (Doa, Usaha, Ikhtiar, Tawakal) oleh Nirwana Band, menjadi sountrack Sinetron Aku Bukan Ustadz (RCTI). Lirik dan info lengkap lainnya bisa anda baca disini.

Lirik Lagu Original Soundtrack Aku Bukan Ustadz (RCTI)


Penyanyi : Nirwana Band
Judul lagu : DUIT
Pencipta : //
Kategori : OST. Aku Bukan Ustadz (RCTI)

Aku Bukan Ustadz adalah salah satu Sinetron garapan MNC Pictures di bulan Mei 2018. Sinetron yang disutradarai oleh Yogi Yose ini mendapatkan rating yang cukup baik yaitu 2.5 dan share 20.8 persen. Dan mengungguli sinetron yang tayang di SCTV berjudul Di Sebelah Ada Surga.

Sinetron Aku Bukan Ustadz sendiri mengisahkan tentang seorang mantan narapidana bernama Fahri yang baru keluar dari penjara. Disebabkan sebuah perkelahian yang terjadi karena ia melindungi temannya yang bernama Reyhan.

Setelah kejadian itu, Emak Fahri tidak mau merimanya kembali ke Rumah, karena ia merasa malu mempunyai anak seorang mantan narapidana. Disisi lain, Emak Fahri memberikan kesempatan kepadanya, namun dengan syarat sebelum ia berhasil membersihkan nama baik keluarganya dan berubah menjadi orang yang lebih beragama, ia tidak di izinkan pulang ke rumah.

Suatu ketika, Fahri masuk ke dalam sebuah warung, ia pun kaget melihat sebuah spanduk yang terpampang foto Reyhan sebagai seorang DAI Muda. Dengan berbekal alamat yang terpampang pada spanduk tersebut, akhirnya Fakhri memutuskan untuk mencari Reyhan.

Dan sayangnya, ternyata untuk bertemu Reyhan tidak semudah yang ia bayangkan. Fakhri terlebih dahulu harus berhadapan dengan para asisten Reyhan. Disisi lain, Fakhri pun memutuskan untuk mengikuti jejak Reyhan sebagai seorang DAI muda, namun secara sembunyi sembunyi.

Hal tersebut ternyata membuat jemaah Reyhan semakin hari semakin berkurang. Untuk lebih jelasnya, saat ini sinetron tersebut sudah tayang di RCTI sejak tanggal 17 Mei 2018 mulai pukul 04:30 WIB.

Adapun beberapa aktor yang berperan dalam sinetron tersebut, diantaranya yaitu : Eza Gionino, Rifky Balwel, Vebby Palwinta, Shanti Denny, Cok Simbara, Merdianti Octavia dan Derry Drajat.

Soundtrack yang terpilih dalam sinetron Aku Bukan Ustadz berjudul Duit (Doa, Usaha, Ikhtiar, Tawakal). Sebuah lagu yang dipopulerkan Band Nirwana pada tahun 2013 lalu.
Lihat juga lirik lagu lainnya : Lirik Lagu Selat Sunda - Nirwana Band
Berikut ini adalah selengkapnya Lirik OST. Aku Bukan Ustadz (RCTI).

Lirik Lagu Nirwana Band - DUIT (Do'a, Usaha, Ikhtiar, Tawakal)

Nirwana - DUIT (Do'a, Usaha, Ikhtiar, Tawakal) Lirik

Jangan bingung-bingung
Menjalani hidup ini
Jangan di bikin sedih
Karena hidup cuma sekali

Jangan putus asa
Semangatlah berusaha
Jangan lupa berdo?a
Memohonlah pada sang kuasa

Semua pasti bisa jika ikhlas melakukannya

Pengen sukses di jabatan ya pake duit
Pengen sukses jadi artis ya pake duit
Pengen sukses pengen kaya ya pake duit
Pengen sukses segalanya ya pake duit
Do?a usaha ikhtiar tawakal kepada Allah semata

Allah Maha Tahu apapun yang kita mau
Teruslah berdo?a di barengi dengan usaha

Semua pasti bisa jika ikhlas melakukannya,,,

Pengen sukses di jabatan ya pake duit
Pengen sukses jadi artis ya pake duit
Pengen sukses pengen kaya ya pake duit
Pengen sukses segalanya ya pake duit
Doa usaha ikhtiar tawakal kepada Allah semata

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu OST. Aku Bukan Ustadz (RCTI). Klik: band indonesia Nirwana OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.