Lirik Lagu Nella Kharisma - Up To You

Lirik lagu Up To You oleh Nella Kharisma adalah lagu dangdut ciptaan ACW Star. Lirik dan info lengkap lainnya bisa anda baca disini.

Lirik Lagu Up To You - Nella Kharisma


Penyanyi : Nella Kharisma
Judul lagu : Up To You
Pencipta : ACW Star
Kategori : Lagu Dangdut Baru 2018

Bersama label Sakura Record, Nella Kharisma kembali memproduksi video musik baru berjudul Up To You. Lagu ciptaan ACW Star ini kemudian dipublikasikan dalam channel Youtube Sakura Record pada tanggal 7 Juni 2018. Lirik lagunya mengisahkan tentang seorang wanita yang rela memberikan apa saja untuk kekasihnya, asalkan ia selalu ada ketika ia sedang membutuhkannya.

Perpaduan antara musik DJ dan dangdut cukup terdengar asyik dan unik dalam lagu ini. DJ Alena pun terlihat cukup menikmati alunan musik DJ yang dimainkannya. Kabarnya lagu ini dimasukan ke dalam sebuah album berjudul House DJ Hak'e Hak'e. Dan saat ini mungkin CD nya sudah bisa anda dapatkan di toko musik terdekat di Kota anda.
Lihat juga lirik lagu lainnya : Lirik Lagu Rajodo 2 - Nella Kharisma
Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Up To You - Nella Kharisma.

Lagu Up To You Lirik
Nella Kharisma - Up To You

Lirik Lagu Nella Kharisma - Up To You


Nella Kharisma - Up To You Lirik

Hai sayang mau gimana
Adik sih terserah aja
Hai sayang mau kemana
Adik sih ya ngikut aja

Yang penting kamu bahagia
Tak ada gundah gulana
Kalau sayang pengen jalan pasti adik turutin
Apalagi cuman shopping pasti adik beliin

Tapi jangan lupa
(Tapi jangan lupa)
Jatah adik dimanja

Up to you pokoknya terserah kamu
Mau pengen ini itu
Yang penting aku i love you

O,,,O, karena kamu buat aku bahagia
Di setiap ingin bercinta
Dirimu selalu ada,,

Hai sayang mau gimana
Adik sih terserah aja
Hai sayang mau kemana
Adik sih ya ngikut aja

Yang penting kamu bahagia
Tak ada gundah gulana
Kalau sayang pengen jalan pasti adik turutin
Apalagi cuman shopping pasti adik beliin

Tapi jangan lupa
Tapi jangan lupa
Jatah adik dimanja

Up to you pokoknya terserah kamu
Mau pengen ini itu
Yang penting aku i love you

O,,,O, karena kamu buat aku bahagia
Di setiap ingin bercinta
Dirimu selalu ada,,

Up to you pokoknya terserah kamu
Mau pengen ini itu
Yang penting aku i love you

O,,,O, karena kamu buat aku bahagia
Di setiap ingin bercinta
Dirimu selalu ada,,

Up to you pokoknya terserah kamu
Mau pengen ini itu
Yang penting aku i love you

O,,,O, karena kamu buat aku bahagia
Di setiap ingin bercinta
Dirimu selalu ada,,
Catatan : Kami tidak membagikan link download lagu mp3. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.
Baca juga Lirik Lagu Terkait lainnya:
dangdut Nella Kharisma
Silakan Share / Bagikan

Lirik Lagu Nella Kharisma - Up To You

melalui media sosial dibawah ini :