Lirik Lagu Abtahiya Wassalam Ansuru - Versi Nissa Sabyan

Lirik Lagu Abtahiya Wassalam Ansuru - Versi Nissa Sabyan
Lirik lagu Nissa Sabyan - Abtahiya Wassalam Ansuru (Deen Assalam) merupakan lagu Solawat populer. Lirik dan info lengkap lainnya bisa anda baca disini.

Lirik Lagu Nissa Sabyan - Abtahiya Wassalam Ansuru


Penyanyi : Nissa Sabyan
Judul lagu : Deen Assalam
Pencipta : //
Kategori : Lagu Sholawat Sabyan Populer

Abtahiya Wassalam Ansuru adalah sebuah potongan lirik dari lagu berjudul Deen Assalam. Lagu yang dipopulerkan oleh Sulaiman Al Mughni ini kembali populer setelah dinyanyikan oleh Sabyan Gambus. Lirik lagu ini mengisahkan tentang sebuah kedamaian yang ada dalam Agama Islam, yang sebenarnya selalu menghormati dan bertoleransi dengan umat lainnya.

Hanya saja ada segelintir orang yang membawa nama atas Agama Islam yang membuat Agama ini dipandang sebagai sebuah biang masalah, hingga beberapa media massa di dunia pun menambah keruh suasana dengan memberikan komentar buruk.

Isi kandungan dari lagu ini bisa membuat orang yang mendengarnya lebih menjernihkan pikiran, dan memikirkan tujuan utama dari Agama itu sendiri.

Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Abtahiya Wassalam Ansuru Versi Nissa Sabyan.

Lirik Lagu Nissa Sabyan - Abtahiya Wassalam Ansuru

Lagu berjudul Deen Assalam atau dikenal juga dengan Abtahiya Wassalam Ansuru adalah salah satu lagu Solawat yang sangat populer di tahun 2018. Lagu ini sangat dicari netizen setelah dibawakan oleh grup musik Sabyan Gambus pada bulan Mei 2018.

Untuk menuju lirik lagu Abtahiya Wassalam Ansuru anda bisa mengklik link di bawah ini.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Abtahiya Wassalam Ansuru - Versi Nissa Sabyan. Klik: Sabyan Solawat

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.