Kumpulan Lirik Lagu Blackpink - Album Square Up 2018

Kumpulan Lirik Lagu Blackpink - Album Square Up 2018
Kumpulan semua Lirik Lagu Blackpink yang ada di dalam mini Album Square Up (2018). lirik lagu dan info lengkap terkait Blackpink temukan dalam artikel ini.

Album Blackpink - Square Up


Girlband yang berada di bawah naungan YG Entertainment, BLACKPINK, pada tanggal 15 juni 2018 merilis album pertama mereka. Ini merupakan mini album karena hanya berisi 4 buah lagu baru. diantaranya adalah "See You Later", "Really', "Forever Young", dan lagu utama mereka "Ddu-Du Ddu-Du". Mini album tersebut diberi judul "Square Up".

Ini merupakan mini album pertama mereka yang dirilis di Korea Selatan.Personil Blackpink yang terdiri dari Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa. Sebelumya hanya merilis single dan mini album versi Jepang sejak pertama kali dibentuk pada tahun 2016.

Semua lagu di album ini diproduseri oleh Teddy Park. dengan lagu utama berjudul Du Du Du Du.

Kumpulan Lirik Lagu BlackPink

Berikut ini adalah daftar lagu dalam album terbaru Balckpink berjudul "Square Up". Silakan klik pada judul lagu berikut ini untuk melihat lirik lagu dan info terkait lagu tersebut

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Kumpulan Lirik Lagu Blackpink - Album Square Up 2018. Klik: album BlackPink korea

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.