Lirik Lagu Senar Senja - Melodi Alam

Lirik Lagu Senar Senja - Melodi Alam
Lirik lagu Senar Senja - Melodi Alam merupakan lagu Indonesia terbaru di tahun 2018. Lagu tersebut terdapat dalam album Kelana. Lirik dan info lengkap lainnya bisa anda dapatkan disini.

Lirik Lagu Melodi Alam - Senar Senja


Penyanyi : Senar Senja
Judul lagu : Melodi Alam
Pencipta : //
Album : Kelana (2018)

Biodata Senar Senja
Senar Senja merupakan sebuah grup musik duo asal Jakarta, Indonesia. Grup musik ini pertama kali terbentuk pada tanggal 10 November 2010 dengan personil Febry Rufiandhy dan Aditya Sidhi.

Kata Senar Senja mempunyai sejarah tersendiri yaitu : Kata "Senar" Berarti Dawai yang berbunyi ketika dimainkan, dan pada dasarnya mereka sangat menyukai instrumen gitar. Sedangkan kata "Senja" merupakan waktu dimana mereka sering tampil yaitu sore menjelang malam, dan "Senja" juga merupakan waktu yang pas bagi setiap orang untuk istirahat dan menyejukan pikiran.

Namun di tahun 2018, Senar Senja hanya digawangi oleh satu personil saja yaitu Febry Rufiandhy, karena pada tahun 2017 Aditya Sidhi memutuskan keluar dari band tersebut dengan alasan sudah memiliki visi dan tujuan yang berbeda.

Pada tanggal 15 Maret 2018, Febry Rufiandhy selaku penulis lagu, vocalist dan guitarist akhirnya merilis album baru berjudul Kelana. Album tersebut diisi dengan lagu berjumlah 10 buah, dan dipublikasikan secara indie. Salah satu lagu yang ada dalam album tersebut berjudul Melodi Alam, lagu ini menempati track ke-2 dari total lagu yang ada.

Alunan pop Akustik dalam setiap lagunya terdengar sangat nyaman dan tenang. Dalam album Kelana terdapat satu lagu berjudul Savana. Dalam lagu tersebut Febry berkolaborasi dengan penyanyi cantik bernama Cabrini Asteriska Widiantini atau lebih dikenal dengan nama Asteriska.
Lihat juga lirik lagu lainnya : Lirik Lagu MeyBi - Dari Jauh Saja
Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Melodi Alam - Senar Senja.

Lirik Lagu Senar Senja - Melodi Alam

Senar Senja - Melodi Alam Lirik

menghirup udara di alam bebas,,,
berlari dari hiruk pikuk di sudut kota
menikmati panorama, bersenandung menyerukan

melodi, melodi di setiap cerita yang bersahaja
mengalukan melodi alam yang akan menyejukkan kita

menikmati panorama, bersenandung menyerukan,,,

melodi, melodi di setiap cerita yang bersahaja
mengalukan melodi alam yang akan menyejukkan kita

melodi, melodi di setiap cerita yang bersahaja
mengalukan melodi alam yang akan menyejukkan kita

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Senar Senja - Melodi Alam. Klik: Senar Senja solo indonesia

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.