Lirik Lagu Ramayana Qasidah (Iklan Edisi Ramadhan)

Lirik Lagu Ramayana Qasidah (Iklan Edisi Ramadhan)
Lirik Lagu Iklan Ramayana versi Qasidah Nurul Syifa diciptakan oleh Dimas Djay untuk iklan Ramayana Depstore Edisi Ramadhan. Lirik dan info lengkap baca disini

Lirik Lagu Qasidah Iklan Ramayana


Penyanyi : Nurul Syifa
Judul lagu : Keren Lahir Batin
Pencipta : Dimas Djay
Album / Kategori : Iklan Ramadhan Ramayana Viral (2018)

Dalam seminggu ini jagat internet dihebohkan oleh iklan Ramayana Department Store edisi Bulan Ramadhan. Iklan komersial dari toko retail tersebut hadir dalam konsep jadul ala iklan televisi tahun 90an dan tentu saja theme song sebuah qasidah yang unik jadilah sebuah iklan yang gokil dan beredar secara viral di berbagai media sosial.

Terungkap pembuatnya adalah Dimas Djayadiningrat seorang sutradara kawakan. Ia juga yang membuat iklan Indo Es krim dengan konsep sinetron kolosal yang juga sempat viral di media sosial.

Sementara itu penyanyi qasidahnya diperankan oleh Grup musik Qasidah Nurul Syifa, sebuah grup kasidah asli yang berasal dari Duren Sawit. Dimas Djay menerangkan grup musik Nurul Syifa ini aslinya sudah gokil.

Lirik lagunya dibuat sendiri oleh Dimas Djay dengan tema khas lagu qasidah pada umumnya namun dengan pemilihan kata yang jenaka. Berkisah tentang perantau yang bekerja keras namun mengalami beberapa kejadian naas, Ia ingin mudik dan membawa oleh oleh untuk keluarganya namun kebingungan karena uangnya sedikit. Kini tak perlu risau karena bisa berbelanja di Ramayana dengan diskon yang besar menjelang Ramadhan.

Video iklan tersebut memang gokil beberapa adegannya viral dan dijadikan meme.
Lihat juga lirik lagu lainnya : Lirik Lagu Ya Maulana Sabyan
Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Iklan Ramayana Qasidah Edisi Ramadhan.

Lirik Lagu Iklan Ramayana Edisi Ramadhan

Lirik Qasidah Ramayana

(haa.. Kosong... )

astaghfirullohaladzim
astaghfirullohaladzim

kerja lembur bagai kuda
sampai lupa orang tua
oh hati terasa durhaka

maksud hati bahagiakan orang tua
apa daya dipalak preman
pusing sudah ini kepala
sungguh kejam itu preman

kadang hidup sungguh nestapa
namun asa tetap ada

(Belanja di Ramayana 80% diskonnya, pilihan legkap untuk Keluarga)

ramayana oh Ramayana
pulang mudik gemilang berjaya
bawa berkah untuk keluarga
Ramayana oh Ramayana

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Ramayana Qasidah (Iklan Edisi Ramadhan). Klik: iklan Qasidah Viral

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.