Lirik Lagu OST. Tiada Hari Yang Tak Indah (SCTV)

Lirik Lagu OST. Tiada Hari Yang Tak Indah (SCTV)
Berikut ini Lirik lagu Original Soundtrack Tiada Hari Yang Tak Indah. Lirik dan info lengkap lainnya bisa anda baca disini.

Lirik Lagu Original Soundtrack Tiada Hari Yang Tak Indah SCTV


Penyanyi : Iwan Fals
Judul lagu : Abadi
Pencipta : //
Kategori : Lagu OST. Tiada Hari Yang Tak Indah (SCTV)

Tiada Hari Yang Tak Indah adalah sebuah sinetron terbaru yang tayang di SCTV. Sinetron bergenre Religi ini adalah salah satu garapan dari rumah produksi SinemArt. Dan sekilas jalan ceritanya bercerita tentang kehidupan sehari hari di bulan Ramadhan.

Namun ada beberapa hal polemik permasalahan yang terjadi dalam sinetron tersebut, yang membuat jalan ceritanya cukup unik. Dimana 3 orang gadis yang tidak merestui ayahnya untuk menikah lagi, kecuali dengan berbagai sarat yang harus dipenuhi.

Sinetron Tiada Hari Yang Tak Indah sudah mulai tayang sejak tanggal 17 Mei 2018 mulai pukul 17:00 di SCTV. Adapun aktor atau aktris yang berperan dalam sinetron Tiada Hai Yang Tak Indah yaitu : Nikita Willy, Rezky Aditya, Widyawati, El Manik, Cut Syifa, Raya Kohandi, Lian Firman dan masih banyak lagi.

Original soundtrack yang ambil berjudul Abadi, salah satu lagu yang dipopulerkan oleh musisi Legenda Iwan Fals. Dalam lagu tersebut beliau bekerja sama dengan beberapa band papan atas Tanah Air, seperti : Noah, Nidji, Geisha dan D'Masiv.
Lihat juga lirik lagu lainnya : Lirik Lagu
Berikut ini adalah selengkapnya Lirik OST. Tiada Hari Yang Tak Indah (SCTV).

Lirik Lagu OST. Tiada Hari Yang Tak Indah (SCTV)

Lagu berjudul Abadi adalah lagu yang dipopulerkan Iwan Fals, Noah, Nidji, Geisha dan D'Masiv di tahun 2015, dan terdapat dalam album Satu. Lagu tersebut kini menjadi original soundtrack dalam sinetron berjudul "Tiada Hari Yang Tak Indah" yang tayang di SCTV. Untuk menuju lirik lagunya, anda bisa mengklik link di bawah ini :

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu OST. Tiada Hari Yang Tak Indah (SCTV). Klik: OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.