Lirik Lagu OST. Nina Sahabat Sejati RCTI

Lirik Lagu OST. Nina Sahabat Sejati RCTI
Berikut ini sinopsis dari sinetron Nina Sahabat Sejati (RCTI). Disertai lirik lagu original soundtrack dan daftar pemain dalam sinetron tersebut. Lirik dan info lengkap lainnya bisa anda baca disini.

Lirik Lagu Original Soundtrack Nina Sahabat Sejati RCTI


Penyanyi : Romaria
Judul lagu : Jangan Ngambek Aja
Pencipta :
Kategori : OST. Nina Sahabat Sejati RCTI

RCTI kembali menghadirkan sinetron baru berjudul Nina Sahabat Sejati. Sinetron ini adalah salah satu sinetron terbaru yang mulai tayang di bulan Suci Ramadhan 2018. Tidak seperti biasa, kali ini sinetron tersebut adalah garapan dari rumah produksi Mega Kreasi Films.

Tidak hanya menghibur, tontonan kali ini cukup pas untuk ditonton anak anak. Sebab para pemain atau tokoh utama dalam sinetron tersebut kebanyakan adalah anak anak. Sinetron garapan sutradara Asep Kemuning ini mengangkat genre komedi dan anak anak. Cerita yang diambil memang sedikit horror, namun tidak dibuat semenyeramkan sinetron hantu yang ada.

Sinopsis Nina Sahabat Sejati RCTI
Apa jadinya jika seseorang bisa melihat sesuatu yang tidak bisa dilihat secara umum atau kasat mata. Hal tersebut yang nantinya akan menjadi jalan cerita yang unik dalam sinetron ini.

Diceritakan bahwa ada seorang anak kecil bernama Nina (Makayla Rose Hilli) tinggal di sebuah rumah tua dan bekas terbakar. Nina tidak menyadari bahwa dirinya telah berubah menjadi hantu, karena menjadi korban kecelakaan ledakan tabung gas di rumahnya beberapa tahun silam.

Suatu hari Nina baru menyadari bahwa dirinya adalah hantu setelah bertemu dengan seorang peri kecil bernama Peri Belle (Queen Gendis Kinanti). Agar Nina bisa terhibur dan tidak sedih lagi, akhirnya Peri Belle membuat salah satu teman Nina yang bernama Brandon (Adib Assegaf) bisa melihatnya.

Sang peri pun meyakinkan Nina bahwa suatu hari ia akan dipertemukan dengan kedua orang tuanya (Ardina Rasti dan Sonny Septian), yang saat itu pindah ke luar kota, karena ibunya tidak kuat setelah kehilangan Nina.

Sinetron ini akan semakin menarik setelah seorang gadis cantik bernama Vita (Vocke Victory) menjadi penghuni baru rumah tersebut. Vita adalah seorang perempuan yang mempunyai kepribadian pekerja keras dan mandiri, namun tidak suka dengan anak kecil.

Dan nantinya Nina akan meminta bantuan dari Vita. Di sinilah hal yang unik terjadi, Vita yang tidak suka dengan anak kecil (Manusia), apakah akan membantu Nina (Yang merupakan seorang hantu kecil) ?.

Daftar Pemain Sinetron Nina Sahabat Sejati RCTI
Adapun beberapa aktor / Aktris yang akan berperan dalam sinetron Nina Sahabat Sejati diantaranya yaitu : Makayla Rose Hilli, Queen Gendis Kinanti, Adib Assegaf, Ardina Rasti, Sonny Septian, Vocke Victory, Yessy Kenyang, Fairel Banyu, Marvel Julian Hardana dan Aqila Nathaya Shaqi Setiawan.

Latar tempat yang diambil dalam proses syuting Nina Sahabat Sejati berlokasi di Kota Jakarta. Sinetron tersebut sudah mulai tayang di RCTI pada hari Kamis tanggal 17 Mei 2018 pukul 14.00 s/d 15:15 WIB. Sedangkan original soundtrack yang dipakai dalam sinetron Nina Sahabat Sejati berjudul "Jangan Ngambek Aja", sebuah lagu anak anak yang dipopulerkan oleh Romaria pada tahun 2015.

Berikut ini adalah selengkapnya Lirik OST. Nina Sahabat Sejati RCTI.

Lirik Lagu Soundtrack Nina Sahabat Sejati RCTI

Lagu berjudul Jangan Ngambek Aja adalah salah satu lagu yang dipopulerkan Romaria di tahun 2015. Lagu tersebut pertama kali dipublikasikan di bawah label Hits Record pada tanggal 30 Mar 2015. Dan kini lagu tersebut dijadikan original soundtrack dalam sinetron Nina Sahabat Sejati (RCTI). Untuk menuju lirik lagu tersebut, anda bisa mengklik link di bawah ini :

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu OST. Nina Sahabat Sejati RCTI. Klik: OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.