Kumpulan Lirik Lagu Sholawat Sabyan Populer

Kumpulan Lirik Lagu Sholawat Sabyan Populer
Kumpulan Lirik Lagu dan Sholawat populer versi Sabyan - Dilengkapi dengan Profil grup musik Sabyan Gambus dengan Nissa Sabyan sebagai vokalisnya. Info lengkapnya Temukan disini

Kumpulan Lirik Lagu Sabyan dan Sholawat versi Sabyan Gambus


Dalam artikel ini kami menuliskan kembali daftar lagu dan Sholawat yang pernah dipopulerken kembali oleh grup musik nasyid Sabyan Gambus dilengkapi dengan liriknya.

Profil Sabyan Gambus - Biodata
Sabyan adalah sebuah grup musik yang mengusung genre musik Nasyida dan Gambus ala Timur Tengah dengan sentuhan alat musik modern dengan lagu lagu bertema religius Islami. Mereka menyanyikan ulang (cover) sholawat dan tak disangka menjadi viral di berbagai media sosial seperti instagram, facebook dan youtube.

Personil Sabyan terdiri dari 6 orang diantaranya adalah Khoirunnisa sebagai vokalis, Ayus sebagai pemain keyboard, Wawan sebagai pemain gendang, Tebe sebagai pemain biola, dan Anisa Rahman sebagai vokalis 2. Dan nama Nissa sebagai vokalis berbekal suara merdu dan paras yang cantik  kini begitu populer di jagat media sosial.

Lihat juga : Kumpulan Lagu Religi Populer 2018

Profil Biodata Nissa Sabyan
Nama lengkapnya Khoirunnisa namun ia lebih populer dengan nama panggung "Nissa Sabyan". Ia merupakan santri dari sebuah pesantren. Namanya mendadak populer seiring lagu lagu cover yang ia unggah ke youtube beberapa kali menjadi trending. Bersama grub musik Sabyan Gambus dimana Ia menjadi vokalisnya juga merilis lagu lagu Sholawat yang telah ditonton jutaan kali. Akun instagramnya kini telah dikuti oleh lebih dari 100ribu follower.

Lirik Sholawat versi Sabyan Gambus

Berikut ini adalah beberapa Sholawat yang dipopulerkan kembali dalam versi Sabyan Gambus.


Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Kumpulan Lirik Lagu Sholawat Sabyan Populer. Klik: Kumpulan Sabyan

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.