Kumpulan Lirik Lagu Hijau daun Populer

Kumpulan Lirik Lagu Hijau daun Populer
Kumpulan Lagu Hijau Daun Populer - Temukan disini Profil Biodata, Lirik Lagu, Album dan info lengkap mengenai hijau daun disini

Daftar Lagu Hijau Daun Band Populer


Profil Hijau Daun - Biodata
Hijau Daun adalah sebuah grup band Indonesia yang berasal dari Teluk Betung, kota Bandar Lampung. Grup musik ini dibentuk pada tahun 2008 dengan mengusung genre musik Pop dan dengan sentuhan melayu. Pada awalnya personil Hijau Daun Band terdiri dari 5 orang diantaranya adalah Dide (vokal), Array (gitar), Arya (gitar), Denny (drum), Richan (bass).

Namanya Hijau Daun mulai dikenal publik ketika merilis lagu berjudul "Suara" yang merupakan salah satu materi lagu album pertama berjudul Ikuti Cahaya yang dirilis pada tahun 2008, lagu lagu dalam album ini umumnya bergenre pop.

Singel pertamanya Suara (Ku Berharap) mencatat angka unduhan ringback tone sejumlah 1,5 juta kali selama masa September-Desember 2008. Pada tahun 2009, lagu ini dinyanyikan lagi oleh Dide (tidak dengan grup) bersama Luna Maya dengan aliran Pop Dangdut.

Pada bulan April, RBT single Suara (Ku Berharap) berhasil mencapai aktivasi sebanyak 6 juta. Dan Hijau Daun telah memperoleh platinum sebanyak 6 kali.

Pertengahan April 2009, Dide dan kawan-kawan dinobatkan sebagai Band Pendatang Baru Terdahsyat di ajang 'Dahsyatnya Award'. Di ujung bulan Oktober 2009, Hijau Daun kembali meraih penghargaan. Kali ini mereka menangguk prestasi dari Indigo Awards 2009 dalam tiga kategori, Band Terbaik, Artis Pop Terbaik, dan Artis of the Year.

Lirik Lagu Populer Hijau Daun

Berikut ini kumpulan lagu populer dari Hijau Daun Band. Untuk mengetahui lirik dan info lainnya silakan klik judul lagu di bawah ini.
Masih banyak lagu Hijau daun Band yang belum sempat kami cantumkan liriknya, silakan cek disini : Lirik Lagu Hijau daun Terbaru
Atau jika anda lupa judulnya tapi ingat liriknya silakan gunakan fitur pencarian disini : Cari Lirik Lagu

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Kumpulan Lirik Lagu Hijau daun Populer. Klik: hijau daun Kumpulan

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.