Kumpulan Lirik Lagu BTS - Album Love Yourself: Tear (2018)

Kumpulan Lirik Lagu BTS - Album Love Yourself: Tear (2018)
Kumpulan Lagu BTS dalam Album terbaru Love Yourself: Tear yang dirilis pada tahun 2018. Dilengkapi dengan Lirik dan terjemahan, info lengkap silakan baca disini

Daftar Lagu BTS - Album Love Yourself: Tear (2018)


Penyanyi : Bangtan Boys / BTS
Judul Album : Love Yourself Tear
Label : Bighit Entertainment
Tanggal Rilis : 18 Mei 2018

Bangtan Boys atau BTS kembali hadir dengan merilis comeback album berjudul "Love Yourself: Tear". Ini merupakan full album pertama BTS di tahun 2018.

Terdapat 11 track di dalam album Love Yourself: Tear diantaranya adalah Singularity, Fake Love, 134340, Paradise, Love Maze, Magic Shop, Airplane Pt 2, Anpanman, So What dan Tear.

Lagu Singularity telah dirilis terlebih dahulu sebagai Intro sebelun yang lalu sebelum full album dirilis.

Lagu berjudul Fake Love hadir sebagai single utama. Video klipnya dirilis lewat youtube sesaat setelah albumnya resmi diumumkan. Lewat video klip tersebut BTS berhasil memecahkan rekor baru yakni sudah mendapatkan lebih dari satu juta suka / like kurang dari 1 jam setelah di unggah..

Dalam koreaografy lagu tersebut BTS tampil dengan yang lincah dan tajam. Ada yang unik meski memiliki irama upbeat, ternyata makna lirik lagu "Fake Love" ternyata sedih. Lagu ini menceritakan pengorbanan seorang pria yang rela melakukan apa saja demi wanita yang dicintainya. Sayang perasaan tersebut hanya bertepuk sebelah tangan.

Sampul Album BTS Love Yourself Tear :

Kumpulan Lirik Lagu BTS dalam Album Love Yourself: Tear (2018)

Berikut ini adalah daftar Lirik Lagu yang ada dalam album terbaru BTS Love yourself : Tear.

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Kumpulan Lirik Lagu BTS - Album Love Yourself: Tear (2018). Klik: album BTS korea

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.