Lirik Lagu OST. Utusan Dari Surga (RCTI)

Lirik Lagu OST. Utusan Dari Surga (RCTI)
Lirik lagu Di Atas Satu Cinta merupakan salah satu lagu yang dipopulerkan oleh Indah Dewi Pertiwi di tahun 2010. Lirik Di Atas Satu Cinta kini menjadi Original Soundtrack (OST) dalam sinetron Utusan Dari Surga, yang ditayangkan di RCTI. Lirik dan info lengkap lagu tersebut baca disini.
Lirik Lagu Original Soundtrack Utusan Dari Surga (RCTI)

Penyanyi : Indah Dewi Pertiwi
Judul lagu : Di Atas Satu Cinta
Pencipta : //
Album : OST. Utusan Dari Surga

Utusan Dari Surga menjadi sinetron baru yang tayang di RCTI. Sinetron yang satu ini disutradarai oleh Ceppy Gober, dan diperankan oleh beberapa aktor dan aktris terkenal seperti : Baim Wong, Enzy Storia, Dafina Jamasir, Rezca Syam, H. Sutisna, Torro Margens dan Tessy.

Cerita dalam sinetron yang satu ini terbilang cukup unik, karena menceritakan tentang seorang santri yang di tunjuk oleh sang Kyai untuk berdakwah di suatu kampung bernama Kampung Golay. Kampung tersebut sangatlah jauh dari Agama, dan merupakan sarangnya para penjahat, mulai dari pencopet hingga penganut ilmu hitam.

Disana, santri tersebut (diperankan oleh Baim Wong) Berpura pura sebagai penjahat untuk bisa masuk ke kampung Golay. Dan ia pun berhasil meyakinkan pemimpin kampung tersebut yang bernama Rakam, bahwa dirinya datang untuk mempelajari ilmu kejahatan tingkat tinggi.

Namun sayang, tasbih yang dibawa Alif (Santri tersebut) tidak sengaja terjatuh, dan hal tersebut membuat anak buah Rakam ingin menghajarnya. Pertolongan pun datang lewat penipu ulung yang bernama Taqy, yang menyatakan bahwa Alif hanya menguji anak buah Rakam saja, dan beranggapan bahwa Alif juga seorang penipu ulung.

Sinetron yang diproduksi oleh Tobali Putra Productions tersebut sudah mulai tayang di RCTI sejak tanggal 18 April 2018 sejak pukul 22.15 – 23.15 WIB. Dan salah satu soundtrack dalam sinetron tersebut berjudul Di Atas Satu Cinta. Lagu tersebut merupakan salah satu lagu yang dipopulerkan oleh Indah Dewi Pertiwi di tahun 2010.

Lirik Lagu OST. Utusan Dari Surga - Di Atas Satu Cinta

Lagu berjudul Di Atas Satu Cinta adalah lagu yang dipopulerkan oleh Indah Dewi Pertiwi di tahun 2010. Lagu tersebut dirilis di bawah label Keci Music pada tanggal 5 Mei 2010. Berikut ini lirik lagu OST Utusan Dari Surga - Di Atas Satu Cinta.

Untuk menuju lirik lagu Di Atas Satu Cinta, anda bisa meng-klik link berikut ini :

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu OST. Utusan Dari Surga (RCTI). Klik: OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.