Lirik Lagu OST Ada Dua Cinta (RCTI)

Lirik Lagu OST Ada Dua Cinta (RCTI)
Sinetron Ada Dua Cinta dibintangi oleh Amanda Manopo, Syifa Hadju dan Rizky Billar. Berikut ini lirik lagu OST Ada Dua Cinta (RCTI). Lirik dan info lengkap lagu tersebut baca disini.
Lirik Lagu OST Ada Dua Cinta (RCTI)

Penyanyi : Reygan
Judul lagu : Terindah Di Hidupku
Pencipta : Wawan Datu
Album : OST. Ada Dua Cinta

Sinetron Ada Dua Cinta merupakan salah satu sinetron bertemakan percintaan yang tayang di RCTI. Sinetron yang satu ini disutradarai oleh H. Encep Masduki, dan ceritanya di tulis oleh Callysta Azalia. Seperti sinetron lainnya yang tayang di RCTI, sinetron yang satu ini juga merupakan garapan rumah produksi MNC Pictures.

Latar tempat yang diambil dalam syuting sinetron tersebut berlokasi di Jakarta, Indonesia. Adapun beberapa aktor aktris yang ikut terlibat dalam sinetron tersebut, diantaranya yaitu : Amanda Manopo, Muhammad Rizky Billar, Irsyadillah, Syifa Hadju dan masih banyak lagi.

Sinetron Ada Dua Cinta, sekilas bercerita tentang dua orang kakak beradik satu ayah yang terpisah, karena rasa iri orang lain terhadap kebahagiaan keluarga tersebut. Dan akhirnya, salah satunya dibesarkan dalam kehidupan mewah namun tidak mendapatkan kasih sayang, dan yang satunya lagi hidup kekurangan namun bahagia bersama orang tua angkatnya.

Sinetron yang satu ini sudah ditayangkan sejak hari kamis tanggal 22 Maret 2018 di RCTI mulai pukul 18:45 s/d 19:45. Namun karena ada sinetron baru berjudul Apace, akhirnya sinetron tersebut bergeser jam tayang menjadi pukul 19:00 s/d 20:00 di RCTI.

Lirik Lagu Original Soundtrack Ada Dua Cinta (RCTI)

Lagu berjudul Terindah Di Hidupku merupakan salah satu lagu yang dipopulerkan oleh grup musik Reygan. Dan baru baru ini lagu tersebut dijadikan original soundtrack sinetron Ada Dua Cinta. Selain lagu tersebut ada juga lagu berjudul Haruskah Ku Mati yang dipopulerkan oleh Olla Rossa, yang juga dijadikan original sountrack dalam sinetron tersebut.

Untuk menuju Lirik Lagu Original Soundtrack Ada Dua Cinta, silahkan klik link berikut ini :

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu OST Ada Dua Cinta (RCTI). Klik: Berita Musik OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.