Lirik Lagu OST Rindu Bilang Sayang

Lirik Lagu OST Rindu Bilang Sayang
Lirik Lagu Rindu Bilang Sayang Penyanyi : Various Artis Judul lagu : Rindu Bilang Sayang Pencipta : // Album : Original Soundtrack Sinet...

Lirik Lagu Rindu Bilang Sayang


Penyanyi : Various Artis
Judul lagu : Rindu Bilang Sayang
Pencipta : //
Album : Original Soundtrack Sinetron Rindu Bilang Sayang

Judul lagu yang menjadi original soundtrack Rindu Bilang Sayang adalah lagu dangdut yang dinyanyikan oleh beberapa penyanyi. Ada beberapa judul lagu yang jadi soundtrack sinetrin tersebut.

Rindu Bilang Sayang adalah sinetron terbaru yang tayang di MNCTV. Sinetron ini dibintangi oleh Glenca Chysara dan Eza Gionino. Bercerita tentang gadis remaja bernama Rindu Asmara (Glenca Chysara) yang tinggal di kampung dangdut. Rindu adalah anak dari Teddy Rahman alias Tera (Caca Handika) dan istrinya Nurjana alias Jana (Yeyen Lidya). Mereka adalah pendiri orkes dangdut Terajana.

Meski kedua orangtuanya berkecimpung di dunia dangdut, Rindu tak lantas mencintai musik yang ia anggap kampungan itu. Namun, situasi berubah saat Rindu mulai mengenal dangdut secara lebih dalam.
Lihat juga lirik lagu OST lainnya : Lirik Lagu Menunggu Kamu - Anji
Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Rindu Bilang Sayang.

Lirik Lagu Rindu Bilang Sayang

Rindu Bilang Sayang

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu OST Rindu Bilang Sayang. Klik: OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.