Lirik Lagu OST Playboy Jaman Now (Namanya Cinta)

Lirik Lagu OST Playboy Jaman Now (Namanya Cinta)
Baca di sini lirik lagu Namanya Cinta (OST Playboy Jaman Now) yang dinyanyikan oleh Cinta Kuya. Lirik dan info lengkap baca di sini.
Lirik Lagu Namanya Cinta (OST Playboy Jaman Now)

Penyanyi: Cinta KUya
Judul Lagu: Namanya Cinta
Pencipta: Ichal Faza dan Cinta
Album: OST Playboy Jaman Now

Akhir akhir ini, banyak sekali reality show yang sering terjun kelapangan, salah satunya berjudul Playboy Jaman Now. Acara yang ditayangkan di Antv tersebut dipandu oleh Uya Kuya dan Cut Jessica, namun selang beberapa waktu kemudian bertambah lagi 2 orang yaitu Joe Richard dan Ciripa.

Seperti halnya acara acara reality show lainnya seperti : Toubat, Terangkanlah, Katakan Putus dan yang lainnya, acara yang satu ini juga bekerjasama secara tim untuk mencyduk targetnya. Keunikan tersendiri dari acara yang satu ini, adalah kekompakan dan kerjasama tim yang cukup bagus, dan strategi dalam menjebak cowok yang di anggap playboy Jaman Now.

Lagu yang dipakai sebagai soundtrack dalam acara ini sendiri berjudul Namanya Cinta. Lagu tersebut merupakan ciptaan dari Ichal Faza dan Cinta. Lagu ini sendiri dinyanyikan oleh Anak dari Uya Kuya yang bernama Cinta Rahmania Putri Khairunnisha atau lebih dikenal dengan nama Cinta Kuya. Dan pertama kali dirilis pada tanggal 9 September 2017 di bawah label My Music Records.

Lirik Lagu OST Playboy Jaman NOw

Playboy Jaman Now merupakan acara reality show yang ditayangkan di Antv. Dan pertama kali dipandu oleh Uya Kuya dan Cut Jessica. Untuk menuju lirik lagu OST Playboy Jaman Now anda bisa mengklik link berikut ini :
Lirik Lagu OST Playboy Jaman NOw - Namanya Cinta (Cinta Kuya)

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu OST Playboy Jaman Now (Namanya Cinta). Klik: Cinta OST

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.