Lirik Lagu OST. Dia Yang Tak Terlihat (RCTI)

Lirik Lagu OST. Dia Yang Tak Terlihat (RCTI)
Lirik lagu Simfoni Hitam - OST Dia Yang Tak Terlihat (RCTI). Lagu ini dipopulerkan oleh Sherina Munaf dan juga ciptaannya. Lirik dan infonya baca disini.

Lirik Lagu Sinetron Dia Yang Tak Terlihat (RCTI)


Penyanyi : Sherina Munaf
Judul lagu : Simfoni Hitam
Pencipta : Sherina
Album : OST. Dia Yang Tak Terlihat (RCTI)

Setelah sinetron berjudul Hafizah tamat, kini MNC Picture kembali menyuguhkan sebuah tontonan sinetron baru berjudul Dia Yang Tak Terlihat. Sekilas sinetron yang satu ini, memang cukup berbau horor namun sang sutradara Doddy Djanas mengatakan bahwa sinetron yang satu ini, lebih mengarah ke suspense thriller.

Latar tempat yang di ambil dalam penggarapan sinetron yang satu ini bertempat di Kawasan Depok, Jawa Barat. Dan sekilas sinetron yang satu ini, ini akan bercerita tentang sebuah kisah cinta romasntis dibalut dengan misteri pembunuhan.

Beberapa aktor / aktris yang akan ikut berperan dalam sinetron yang satu ini, diantaranya yaitu : Rifki Balweel, Maria Eva De Jongh, Jennifer Coppen dan masih banyak lagi. Sinetron Dia Yang Tak Terlihat sudah mulai ditayangkan sejak tanggal 27 Maret 2018 mulai pukul 22:00 WIB di RCTI.

Adapun salah satu original soundtrack yang akan dipakai dalam sinetron yang satu ini, yaitu berjudul Simfoni Hitam. Lagu tersebut dipopulerkan oleh Sherina Munaf, dan pertama kali dirilis pada tanggal 7 September 2009.

Lirik Lagu Original Soundtrack Di Yang Tak Terlihat (RCTI)

Simfoni Hitam adalah lagu yang dipopulerkan oleh Sherina Munaf, dan dirilis pada tanggal 7 September 2009 di bawah label Trinity Optima Production. Lagu tersebut terdapat dalam album berjudul Gemini dan menempati track ke-4 dan 10 dari total 12 buah lagu yang ada.

Untuk menuju lirik lagu Simfoni Hitam, silahkan klik link berikut ini :

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu OST. Dia Yang Tak Terlihat (RCTI). Klik: OST sherina munaf

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.