Lirik Lagu Mocca - Perahu Kertas

Lirik Lagu Mocca - Perahu Kertas
Lirik Lagu Perahu Kerta - Mocca Penyanyi : Mocca Judul lagu : Perahu Kertas Pencipta : // Album : Lima (2018) Grup musik Mocca hadir ...

Lirik Lagu Perahu Kerta - Mocca


Penyanyi : Mocca
Judul lagu : Perahu Kertas
Pencipta : //
Album : Lima (2018)

Grup musik Mocca hadir kembali dengan merilis album baru berjudul Lima. Album tersebut mereka rilis pada tanggal 1 Maret 2018. Dan di dalamnya berisi 8 buah lagu, salah satunya berjudul Perahu Kertas. Seperti lagu lagu sebelumnya, album yang satu ini juga dirilis di bawah label Lucky Me Music.

Liriknya sendiri sekilas menceritakan tentang seseorang yang mencoba mengobati rasa rindunya dengan membuat sebuah perahu kertas dan melayarkannya di sebuah sungai. Saat ini semua lagu yang terdapat dalam album ini sudah tersedia di toko musik. Atau anda bisa mendengarkannya lewat media streaming seperti Joox, Langit Musik, Spotify dan Youtube.
Lihat juga lirik lagu lainnya : Lirik Lagu Teman Sejati - Mocca

Lirik Lagu Mocca - Perahu Kertas

Berikut ini adalah selengkapnya Lirik Lagu Perahu Kertas - Mocca
Mocca - Perahu Kertas Lirik

Perahu kertasku
Teruslah melaju
Perahu kertasku
Berlayarlah selalu

Perahu kertasku
Ku sabar menunggu
Berita darimu
Berselimut rindu

Sampaikan salamku
Dan keluh kesahku padanya

Mungkin Anda tertarik membaca daftar artikel terkait Lirik Lagu Mocca - Perahu Kertas. Klik: band indonesia Mocca

Bagikan ke Media Sosial
Anda dapat mendengarkan lagu tersebut melalui aplikasi streaming musik online gratis di PC Komputer, iPhone atau smartphone android. Silakan download Spotify, Apple Music atau iTunes, Joox, Resso, Youtube Music atau Youtube Premium, Amazon Music dan aplikasi musik lainnya.